Raih Kemenangan

Unggul 1-0, Old Star Polres Kalahkan Tim Papal di Open Turnamen Sepak Bola Desa Meskom

Unggul 1-0, Old Star Polres Kalahkan Tim Papal di Open Turnamen Sepak Bola Desa Meskom

Tim Kesebelasan Old Star Polres Bengkalis di Lapangan Sepak Bola Desa Meskom Usai Meraih Kemenangan

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Dari 49 tim yang mengikuti open turnamen sepak bola di Desa Meskom, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, untuk memperebut piala Karang Taruna tahun 2021 telah berakhir. Pada pertandingan babak ke final, tim Old Star berhadapan dengan tim Papal.

Berjalannya laga sengit pertandingan yang digelar pada Minggu (26/12/2021), tim Old Star Polres keluar sebagai juara setelah mengalahkan lawannya dari tim kesebelasan Papal, dengan skor 1-0.

Pada babak pertama, kedua tim Old Star dan Papal saling menyerang, dan kedua tim saling mempertahankan kedudukan sehingga babak pertama imbang dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, kedua tim kesebelasan saling meningkatkan serangan dan tekanan untuk dapat unggul. Akhirnya, pada menit 51 pemain dari tim kesebelasan Old Star mencetak gol dari tendangan Ruben (attacker), dengan skor menjadi 1-0, hingga pertandingan berakhir.

Manager tim sepak bola Old Star Polres, Rosmali menyampaikan, kedua tim yang berlaga hari ini merupakan pertandingan luar biasa, tak seperti bertanding sebelumnya. 

"Alhamdulilah, saya bangga dengan tim Old Star, yang hari ini permainannya  sangat sengit dan luar biasa. Semoga turnamen ini memberikan banyak manfaat terutama dalam menjaring pemain pemain muda berbakat di Kabupaten Bengkalis," kata Rosmali seusai pertandingan.

Sementara, Ketua tim kesebelasan Old Star Polres Edi Syamsikar mengucapkan terima kasih yang ikut berpartisipasi yang telah membantu ikut dari awal mensukseskan open turnamen sepak bola di Desa Meskom ini, dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga.

"Tak lupa juga, kami mengapresiasi kepada panitia yang mengemas kegiatan ini dengan baik, sehingga bisa mengobati rasa rindu kita akan turnamen sepak bola," ujar Ketua tim Old Star Polres, Edi Syamsikar di sapa Ucok. 

 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :