Piala Gubernur Riau Daihatsu Teacher Super League Tahun 2021

PGRI Disdik kebagian tiket menuju delapan Besar

PGRI Disdik kebagian tiket menuju delapan Besar

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM-Pertandingan terakhir di Minggu keempat Piala Gubernur Riau Daihatsu Teacher Super League di Lapangan Universitas Lancang Kuning dimulai pukul 14.30 wib. Pertandingan kali ini yaitu Tim PGRI Disdik Pekanbaru melawan PGRI Bengkalis, Ahad (14/11/2021)

Babak pertama yang meriah, suporter masing-masing tim bersenandung dan memberikan semangat. Tak disangka pada menit kedua,Bintang nomor punggung 11 mencetak gol pertamanya untuk PGRI Disdik Kota Pekanbaru.PGRI Bengkalis tak mau kalah, berbegai serangan mereka upayakan namun ternyata pada menit ke dua puluh gawang mereka dijebol oleh Rukli Marantika nomor punggung 14 dari PGRI Disdik Kota Pekanbaru. Babak pertama ini, sementara PGRI Disdik unggul dengan skor 2-0.

Babak kedua kedua tim semakin bersemangat. Menit ke 43, Poppy dari PGRI Disdik Kota Pekanbaru dengan nomor punggung 10 meyumbangkan gol ketiganya. Tak lama kemudian PGRI Bengkalis membalas permainan dengan menjebol kandang Disdik Kota Pekanbaru sehingga poin untuk PGRI Bengkalis yang dipersembahkan oleh Maulana nomor punggung 22 pada menit ke 44.  Sorak-sorak penonton gemuruh menyaksikan pertandingan. Menit ke 49 kembali PGRI Disdik Kota Pekanbaru mencetak gol yang keempat oleh Edo nomor punggung 8. Selanjutnya PGRI Disdik memanas, menit ke 65 kembali membobol tim lawan, Rukli marantika kembali mencetak gol. Tak lama kemudian, Bintang membobol gawang lawan pada menit ke 68. 

Permainan berakhir, kedua tim saling berjabat tangan. PGRI Bengkalis harus berbesar hati menerima kekalahan ini. PGRI Disdik Kota Pekanbaru unggul dengan skor 6-1, kemenangan ini menjadi tiket bagi PGRI Disdik untuk melaju kedelapan besar. (Pam)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :