Staff Anggota DPD-RI Ditransfer ke HRD Pabrik Kelapa Sawit di Duri

Staff Anggota DPD-RI Ditransfer ke HRD Pabrik Kelapa Sawit di Duri

DURI, RANAHRIAU.COM - Usaha tidak pernah mengkhianati hasilnya, begitulah filosofi pribahasa yang tersirat di dalam perjuangan seorang anak desa yang bercita-cita bisa mendapatkan ilmu pendidikan di ibukota Provinsi. 

Histori hidup atau Biografi anak desa yang bercita-cita bisa mengenyam bangku sekolah di ibukota. Sutrisno, SH yang terlahir pada 3 Agustus 1993 di kampung halamannya Desa Terusan dari keluarga yang serba pas-pasan atau dalam keadaan kekurangan, tidak membuat firasat semangatnya anak desa ini untuk bersekolah mengejar impian menjadi karyawan kantoran yang berpakaian rapi. 

Namun semangat untuk memotivasi dirinya demi menimba ilmu di ibukota tidak pernah pudar dalam jiwanya pemuda desa ini.

Sutrisno yang terlahir sebagai anak kelima dari pasangan Yahya (Alm) dan Nati tersebut, memiliki riwat pendidikan sebagai berikut, SDN 002 Teratak Buluh dan melanjutkan pendidikan di SMAN 02 Pekanbaru serta S1 (Sarjana Hukum Universitas Riau) begitulah ringkas cerita Sutrisno yang memiliki lima bersaudara ini. 

Pemuda Desa yang bercita-cita bisa mendapatkan Pendidikannya di ibukota tersebut, juga memiliki pengalaman kerja yang tidak sedikit diantaranya, staf anggota DPD RI dapil Riau, GA&HRD Manager (disalah satu Perusahaan Finance di Pekanbaru).

Koordinator HRD (salah satu perusahaan swasta di Pekanbaru) SSL (Sosial security lisence) salah satu perusahaan swasta di Riau yang selalu dapat di hubungi melalui Kontak personnya di : 0853-6364-8081, Motto hidup, dibalik kesulitan terdapat kemudahan. 

Begitulah yang terucap kata dari Pemuda Desa yang memiliki Saudara perempuannya, Yandrawati - Darni dan Saudara laki lakinya, Nurman - Dermawan.

Begitulah paparan pengalaman hidup seorang pemuda Desa Tarusan Sutrisno yang sekarang masih di percayakan sebagai HRD merangkap Humas di Pabrik Kelapa Sawit PT. PCR Duri yang terletang di Gajah Mada Sebanga Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau.

Editor : Eriz
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :