Kekuatan dan Kepekaan

Koleksi fall winter UNIQLO terbaru, November mendatang

Koleksi fall winter UNIQLO terbaru, November mendatang

JAKARTA, RANAHRIAU.COM- Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO mengumumkan peluncuran +J Fall/Winter 2021 Collection yang akan tersedia di toko dan online UNIQLO Indonesia mulai 11 November mendatang. Hubungan erat UNIQLO dengan desainer legendaris Jil Sander dimulai pada tahun 2009, yang merupakan langkah pertama dari merek asal Jepang ini dalam menjelajahi dunia high fashion. +J Fall/Winter 2021 adalah sebuah koleksi spesial yang menandai akhir dari Chapter 2.

Pertama kali dirilis 12 tahun yang lalu, Chapter 1 mencakup semua koleksi +J dari tahun 2009-2011, sementara Chapter 2 meliputi koleksi Fall/Winter 2020, Spring/Summer 2021 serta Fall/Winter 2021 yang segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.


Saat ini dunia tengah bersiap untuk sebuah awal yang baru. Suasananya tenang, namun penuh dengan harapan. Untuk Fall/Winter 2021 Collection, +J terus mengembangkan desain minimalis yang membawa keunikan tersendiri. Jahitan elegan dan material berkualitas tinggi berpadu untuk menciptakan beragam potongan dengan interpretasi modern – dan diresapi dengan fungsionalitas baru.

Koleksi +J terbaru ini mengedepankan busana bervolume luas dalam balutan bahan berkelas serta menawarkan proporsi menarik dan bentuk ikonik yang dipahat menjadi siluet baru. Gagasan +J mengenai keseragaman modern global mengilhami martabat pribadi dan mengobarkan semangat dan rasa percaya diri yang menemani kita kembali ke kehidupan bermasyarakat.

Mengomentari koleksi terbaru ini, Ms. Sander mengatakan, “Koleksi musim dingin ini berkonsentrasi pada siluet khas, tekstur sensual, dan jahitan elegan yang melengkapi rasa kenyamanan baru yang kita rasakan: Keeleganan untuk semua orang. Meskipun kita telah kembali ke kehidupan sosial, kita tetap ingin merasa terlindungi. Koleksi ini mengeksplorasi siluet oversize baru dengan ukuran yang disesuaikan dan variasi klasik musim dingin yang substansial.”

LEBIH LANJUT MENGENAI KOLEKSI INI
+J Fall/Winter 2021 Collection menampilkan reinterpretasi modern dari busana klasik musim dingin. Desain pakaian telah diperbarui dan dikerjakan ulang secara lebih mewah.

Visual putih dan variasi merah memberikan sentuhan energi di tengah palet warna hitam, navy, grafit, khaki, dan karamel yang lembut. Dibuat dari bahan satin polyester, cashmere, extra fine merino, kulit taktil, dan sutra habutai, koleksi ini memberikan kenyamanan dan keanggunan kontemporer yang memikat bagi tubuh kita.

LINI PRODUK DAN HARGA
Koleksi ini terdiri dari 38 busana wanita, 25 busana pria.  
LUARAN    Rp 1,490,000 - Rp 3,699,000    CUT & SEWN    Rp 599,000 - Rp 899,000
CELANA    Rp 699,000 - Rp 1,490,000    KNIT    Rp 899,000 - Rp 2,490,000
ROK    Rp 1,290,000    GAUN    Rp 899,000 - Rp 1,490,000
KEMEJA    Rp 599,000 - Rp 1,990,000

SITUS RESMI +J
https://www.uniqlo.com/plusj/21fw/id/ 

Koleksi Lengkap +J tersedia di toko Pondok Indah Mall 3 dan online melalui website dan aplikasi UNIQLO.

TENTANG +J
+J adalah kolaborasi antara UNIQLO dan desainer legendaris Jil Sander. Sebelas tahun sejak pertama kali diluncurkan, koleksi +J kembali untuk musim Fall/Winter 2020 dan menuai sambutan yang sangat positif. Berbekal desain yang minimalis namun tetap elegan, +J menghadirkan jajaran pakaian modern dan serbaguna untuk wanita dan pria.

DESAINER Jil Sander

Desainer asal Jerman Jil Sander mengawali kariernya sebagai seorang editor mode. Ia mendirikan labelnya, JIL SANDER, pada tahun 1968. Jil Sander telah berpartisipasi dalam Milan Fashion Week dari tahun ke tahun dan meraih kesuksesan internasional untuk desainnya yang berpikiran maju. Meskipun telah meninggalkan label eponimnya, pengaruhnya di dunia mode tetap besar. Pada tahun 2009, Jil Sander meluncurkan koleksi +J bersama UNIQLO. Koleksi yang berpusat pada konsep "Open the Future" ini membuka berbagai kemungkinan baru dalam berpakaian. Kembalinya +J di musim Fall/Winter 2020 disambut dengan gembira oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Koleksi +J Fall/Winter 2021 menandai akhir dari Chapter 2. 

#####

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.13 Triliun Yen untuk tahun 2021, tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2021 (USD 19.4 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2021 1 US Dollar = 109,9 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.300 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO, terbanyak di Dakha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai UNIQLO dan Fast Retailing, kunjungi www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Image Dynamics (PR Agency):
Ayunda Putri ayunda@imagedynamics.co.id (Mobile +62 812-2001-411)
Ima Silaban ima.silaban@imagedynamics.co.id (Mobile +62 812-9055-4435)
Menara Sentraya Lt 11, Blok A1 11
Jl Iskandarsyah Raya No 1A, Jakarta

UNIQLO Indonesia PR
Stefanie Saragih (stefanie.saragih@uniqlo.co.id)
Yulia Rachmawati (yulia.rachmawati@uniqlo.co.id)
South Quarter Tower C, 17th Floor
Jl. R.A. Kartini Kav. 8 Cilandak, Jakarta Selatan, 12430
 

Editor : Abdul
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :