Bikin kaget, Kajari Hadiman Akan Sampaikan Informasi yang sangat Tak Terduga

Bikin kaget, Kajari Hadiman Akan Sampaikan Informasi yang sangat Tak Terduga

KUANSING, RANAHRIAU.com - Diam-diam ternyata proses hukum yang ditangani kejaksaan negeri kuantan Singingi (Kuansing) Riau, tetap berlanjut.

Belakangan ini masyarakat Kuansing sempat meragukan kinerja Hadiman,SH MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kuansing dalam menuntaskan kasus-kasus korupsi di Kuansing. Keraguan masyarakat tersebut mendapat tanggapan langsung dari Hadiman.

Hadiman mengatakan, kami mengucapkan terima kasih atas penilaian masyarakat kepada kami, tapi kami akan tetap memaksimalkan tenaga SDM yang ada karena terbatasnya tim jaksa nya.

"Kami tetap fokus dan segera menuntaskan Kasus 3 pilar, BPKAD dan tunjangan perumahan dalam tahun 2021," tegas Hadiman waktu itu kepada ranahriau.com

Hadiman menegaskan, bahwa dalam tahun 2021 ini beliau berjanji akan menuntaskan kasus 3 pilar, BPKAD dan tunjangan Perumahan DPRD Kuansing. 

Kajari Hadiman SH MH, mengatakan bahwa pihaknya tetap akan gas full kasus-kasus kakap yang ditangani. Kasus kakap yang Hadiman maksud seperti Kasus Mega proyek 3 pilar, SPPD fiktif BPKAD dan Tunjangan Perumahan DPRD Kuansing.

"Kami tetap gas full bang, gak akan kendor. Tunggu aja bang dan kami berikan info yang sangat tak terduga nanti bang," ucap Hadiman kepada ranahriau.com Rabu, (6/10/2021) pagi.

Mendengar pernyataan dari Kajari Kuansing Hadiman tersebut, sehingga memicu munculnya berbagai pertanyaan dari wartawan ranahriau.com untuk memperoleh informasi yang akurat

Sampai berita ini ditanyangkan, Kajari Kuansing Hadiman, belum memberikan jawaban terkait seperti apa informasi yang sangat tak terduga katanya itu. Mungkin ini masih rahasia di internal Kejari itu sendiri.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :