Begini tanda jika WhatsApp kamu diblokir orang lain

Begini tanda jika WhatsApp kamu diblokir orang lain

JAKARTA, RANAHRIAU.COM- WhatsApp memudahkan seseorang untuk bertukar pesan dengan orang lain. Namun ada kalanya pengguna memblokir akun WhatsApp seseorang karena menolak berkomunikasi.

WhatsApp memang memungkinkan pengguna untuk memblokir akun WhatsApp seseorang. Caranya ketuk nama akun WhatsApp yang ingin diblokir dan di bagian bawah akan muncul opsi "block" untuk memblokir akun WhatsApp seseorang.

Lantas apa ciri-cir WhatsApp diblokir seseorang? WhatsApp membeberkan ciri akun WhatsApp yang diblokir. Misalnya, kamu tidak bisa lagi melihat 'last seen chat' kontak orang tersebut atau apakah orang tersebut sedangonlinedan juga tidak bisa melihat jika orang tersebut memperbarui profil foto.

Selain itu, biasanya jika pesan terkirim, maka akan terlihat simbol centang dua. Namun, jika mengirimkan pesan pada kontak yang memblokir nomor ponsel kamu, maka hanya ada centang satu walaupun pesan terkirim.

Terakhir adalah walaupun kamu melakukan panggilan apapun, sayangnya tidak akan pernah berhasil.

WhatsApp menuliskan jika semua indikator di atas terlihat pada kontak, berarti pengguna itu telah memblokir nomor WhatsApp kamu. Namun ternyata, ada kemungkinan lainnya, sebab WhatsApp sengaja membuatnya ambigu sebagai alasan perlindungan privasi.

"Kami sengaja membuat ini ambigu untuk melindungi privasi Anda saat Anda memblokir seseorang. Dengan demikian kami tidak bisa memberitahu Anda jika Anda diblokir oleh orang lain," jelas WhatsApp.

 

Editor : Abdul
Sumber : cnbcindonesia.com
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :