UNIQLO Indonesia

Resmi Diluncurkan Mulai 17 September, Nikmati Beragam Kejutan dari Toko Online Terbesar

Resmi Diluncurkan Mulai 17 September, Nikmati Beragam Kejutan dari Toko Online Terbesar

UNIQLO Indonesia, sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo, hari ini mengumumkan grand launching toko online di Indonesia pada 17 September 2021 mendatang. Dalam peluncurannya, UNIQLO Indonesia memberikan banyak keuntungan berbelanja selama periode grand launching sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan di seluruh Indonesia. Pelanggan bisa mendapatkan gratis Multiway bag eksklusif dengan minimal transaksi Rp500.000 (selama persediaan masih ada), Welcome coupon aplikasi UNIQLO senilai Rp50.000 bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO (6 – 30 September 2021) hingga penawaran harga spesial untuk berbagai kategori produk (17 – 23 September 2021).

RANAHRIAU.COM- Banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh para pelanggan yang berbelanja di toko online UNIQLO Indonesia. Pelanggan bisa mendapatkan fasilitas gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian Rp. 699 ribu, Cash On Delivery (COD) yang bisa dilakukan melalui tunai maupun bank transfer serta fitur pengembalian barang. Pelanggan juga dapat menemukan variasi ukuran pakaian yang lebih beragam mulai dari XS hingga XXL, di toko online UNIQLO terbesar ini. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan fitur click and collect untuk pengambilan barang langsung ke gerai UNIQLO Indonesia beberapa hari setelah sebelumnya memilih produk yang diinginkan melalui website.

Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia mengungkapkan kegembiraannya untuk mengumumkan grand launching toko online UNIQLO Indonesia. “Kami bersyukur bahwa kehadiran kami di Indonesia dapat diterima dengan baik sejak tahun 2013 hingga saat ini kami memiliki puluhan toko yang tersebar di berbagai daerah. Kami terus berinovasi dan beradaptasi menyesuaikan perkembangan teknologi dengan tidak hanya ekspansi gerai offline tapi juga merambah ke pasar online. Hal inilah yang mendasari peluncuran toko online UNIQLO Indonesia terbesar pada 17 September mendatang untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia.” 

Pelanggan UNIQLO dapat lebih mudah menikmati produk-produk unggulan seperti Sweat, Fleece, AIRism, UT, koleksi Flannel dan masih banyak lagi serta kolaborasi dengan berbagai model, ukuran dan warna untuk pria maupun wanita serta dewasa hingga anak-anak di tautan https://www.uniqlo.com/id/ serta melalui aplikasi UNIQLO yang dapat diunduh di Playstore dan App Store. 

Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia dan promo lengkap, kunjungi:

https://www.uniqlo.com/id/id/spl/ec-official-launch

Instagram Resmi UNIQLO Indonesia:

https://www.instagram.com/uniqloindonesia/ 

Tentang UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,2905 Triliun Yen untuk tahun 2019, tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2019, (USD 21,53 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2019 1 US Dollar = 106,4 Yen) Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO di Dkaha. 

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (- mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

UNIQLO Indonesia PR
Stefanie Saragih (stefanie.saragih@uniqlo.co.id)
Yulia Rachmawati (yulia.rachmawati@uniqlo.co.id)
South Quarter Tower C, 17th Floor
Jl. R.A. Kartini Kav. 8 Cilandak, Jakarta Selatan, 12430

Image Dynamics (PR Agency):
Ayunda Putri ayunda@imagedynamics.co.id (Mobile +62 812-2001-411)
Ima Silaban ima.silaban@imagedynamics.co.id (Mobile +62 812-9055-4435)
Menara Sentraya Lt 11, Blok A1 11
Jl Iskandarsyah Raya No 1A, Jakarta

Editor : Abdul
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :