Ini Dia Kelurahan Paling Aman se-Provinsi Riau

Ini Dia Kelurahan Paling Aman se-Provinsi Riau

Lurah Tembilahan Hulu, Saini Hamzah saat menerima piala penghargaan dari Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. (GoRiau.com)

TEMBILAHAN, RanahRiau.com - Untuk kedua kalinya, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Riau menyabet penghargaan sebagai kelurahan teraman, jika sebelumnya kelurahan yang dipimpin Saini Hamzah ini meraih posisi ke tiga, untuk tahun ini meraih posisi pertama.

Kelurahan Tembilahan Hulu mendapatkan penghargaan pertama Kelurahan atau Desa Aman se-Provinsi Riau dan piala penghargaan diserahkan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman saat HUT Bhayangkara ke-70 yang dilaksanakan di Lapangan Sekolah Polisi Negara Pekanbaru.

Lurah Tembilahan Hulu, Saini Hamzah mengaku senang kelurahan yang dipimpinnya menjadi kelurahan teraman se-Riau, ia pun berterimakasih dengan semua pihak yang telah memberikan dukungan termasuk Bupati Inhil, HM Wardan.

Ia pun mengajak kepada semua pihak agar terus menjaga prestasi ini, karena menurutnya mendapatkan penghargaan lebih mudah dari pada mempertahankannya.

"Tentunya merebut lebih mudah dari pada mempertahankan, untuk itu marilah kita terus menjaga daerah kita khususnya Kelurahan Tembilahan Hulu untuk lebih kondusif agar kedepannya penghargaan ini tetap bisa dipertahankan dimasa yang akan mendatang" Ujar pegawai yang pernah mendapat penghargaan sebagai Pegawai Teladan pada tahun 2008 itu. (GoRiau)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :