H-2 Idul Fitri 2016

Arus Mudik di Rohul Ramai Lancar

Arus Mudik di Rohul Ramai Lancar

PASIRPANGARAIAN, RanahRiau.com - Memasuki H-2 hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Senin (4/7/16), arus mudik di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) meningkat dibandingkan hari sebelumnya.

Kepadatan kendaraan pemudik yang melintas di jalur dua Jalan Tuanku Tambusai Pasirpangaraian cukup ramai sejak Sabtu (2/7/16) lalu. Meski demikian, arus mudik ini belum menyebabkan kemacetan.

Demikian hasil pantauan Kapolres Rokan Hulu, AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK,M.Hum, melalui Kasat Lantas AKP Amru Hutauruk SH didamping Kanit Regiden IPDA Kaliman Siregar dan Kanit Patroli IPTU Abuzar saat meninjau kesiapan personil di Pos Terpadu Dekat Jembatan Batang Lubu Pasirpangaraian, Senin pagi.

AKP Amru mengatakan arus mudik terpantau mulai meningkat. Bus dan mobil pribadi, termasuk sepeda motor pemudik cukup ramai di Jalan Tuanku Tambusai Pasirpangaraian.

"Kita prediksi puncak arus mudik hari ini atau Selasa besok (5/7/16), karena para PNS dan karyawan sudah libur kerja," jelas AKP Amru.

Sementara itu, Irwan, pemudik mengendarai sepeda motor yang tengah istirahat di Pasirpangaraian mengatakan dirinya dan istrinya mudik hari ini, karena perjalanannya tak cukup jauh. Dirinya hanya mudik ke Sosa Kabupaten Padang Lawas, Sumut.

Irwan mengakui dirinya dan istrinya sudah berangkat mudik dari Kabun usai shalat subuh. Hal itu dilakukan karena untuk menghindari kemacetan di jalan. (Rtc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :