CEO Klub Edwin Pratama Optimis PSBS Bisa Berjaya Dikancah Nasional

PSBS Seleksi Skuad Pemain Untuk Ikut Liga 3 Provinsi

PSBS Seleksi Skuad Pemain Untuk Ikut Liga 3 Provinsi

KAMPAR KIRI, ranahriau.com - Jelang perhelatan Liga 3 tingkat Provinsi, Persatuan Sepakbola Bangkinang Sekitar (PSBS) menggelar seleksi pemain di Stadion Utama Kenegerian Lipat Kain, Rabu (4/8/21). Hal ini dilakukan untuk mencari bibit-bibit pemain yang potensial dan akan mengisi skuad utama PSBS.

Seleksi tersebut dibuka langsung oleh CEO PSBS Edwin Pratama Putra, dan dilaksanakan langsung oleh pelatih kepala PSBS Yuneldi Tanjung, Menejer Tim Uul AK, serta diikuti oleh lebih dari 60 puluh pemain dengan ketentuan usia kelahiran tahun 1999 hingga 2003.

Dalam keterangannya, Edwin mengatakan PSBS hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membangkitkan semangat persepakbolaan khususnya di Kampar.

"Kita memulai titik pertama seleksi se rantau kampar kiri, dan dilanjutkan di 13 koto kampar/ hulu, wilayah tapung dan diakhiri sekitar bangkinang kota. Setelah saya pantau di kampar kiri ini, ternyata luar biasa potensi yang dimiliki oleh anak-anak disini. Semoga daerah selanjutnya jangan kalah dari se rantau kampar kiri," ungkap Edwin.

Liga 3 tingkat Provinsi Riau sendiri kabarnya akan digeber pada Oktober 2021 mendatang. Menurut Edwin, klub PSBS harus mempersiapkan diri sejak sekarang dan dimulai dari agenda seleksi pemain.

"Setelah tahapan seleksi ini selesai semua, kita nanti juga akan launcing jersey tim sekaligus perkenalkan skuad utama untuk mengikuti liga 3. Target kita di musim selanjutnya bisa masuk liga 2. Maka kita mohon doa masyarakat Kampar agar klub kesayangan kita PSBS ini bisa berjaya dan mengharumkan nama kabupaten," tegasnya. (Nof)

Editor : Ahnof
Komentar Via Facebook :