Laka Lantas di Kecamatan Bantan, Suami Istri Meninggal di Lokasi Kejadian

Laka Lantas di Kecamatan Bantan, Suami Istri Meninggal di Lokasi Kejadian

Laka Lantas di Jalan Lebai Wahid, di Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Kecelakaan lalu lintas telah terjadi yang melibatkan 1 (satu) unit mobil merk Toyota Avanza BM 1408 DL dengan 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Vario BM 2064 DS, di Jalan Lebai Wahid Desa Bantan Tua, kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Senin (12/7/2021) sekira Pukul 09.30 WIB. 

Dari kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Vario meninggal di tempat, yang dikendarai oleh Mujiono (52) dan istrinya Yati (49) warga Desa Jangkang, Jalan Tambak Rejo, Kecamatan Bantan. Sementara, pengendara mobil Avanza BM 1488 DL atas nama SF seorang warga di Jalan Dusun Tua, Prapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis selamat dari kejadian itu.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat, SIK, SH membenarkan adanya laka lantas diantara mobil Avanza dengan sepeda motor Vario.

Dari kronologis kejadian itu, mobil Avanza yang di kemudikan oleh SF berjalan menuju ke Selatbaru yang hendak mengisi BBM mobil di SPBU Selatbaru. Dan setiba di Jalan Lebay Wahid Desa Bantan Tua, ban mobil sebelah kiri terjadi berem di pinggir jalan pas di tikungan yang mengakibatkan mobil hilang kendali, sehingga SF banting stir kearah kanan.

"Setelah banting stir mobil SF menabrak pengendara motor Vario yang berjalan dari arah yang berlawanan, karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi menabrak sepeda motor merk Honda Vario  tersebut," kata Kasad Lantas AKP Hairul Hidayat.

Akibat dari kejadian naas itu, pengendara sepeda motor merk honda Vario Mujiono dan istrinya mengalami luka dibagian kepala dan meninggal ditempat. Serta kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan dari kejadian laka lantas ini," tutupnya.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :