Kapolres Inhil Tandatangani Prasasti Hibah dari Sambu Group untuk Polsek Kateman

Kapolres Inhil Tandatangani Prasasti Hibah dari Sambu Group untuk Polsek Kateman

NDRAGIRI HILIR, RANAHRIAU.COM- Dalam rangka kunjungan kerja Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan S.H, S.IK, M. Hum di Kecamatan Kateman pada Minggu (11/7/2021) pagi, Lulusan Akpol tersebut berkesempatan meresmikan renovasi kantor Polsek Kateman yang merupakan hibah dari Sambu Group. 

Renovasi meliputi penggantian total seluruh atap, kerangka atap, langit-langit dan pekerjaan-pekerjaan yang lainnya.

Peresmian tersebut ditandai dengan adanya penandatanganan prasasti resmi dari Kapolres Inhil yang didampingi langsung oleh Kapolsek Kateman, Camat Kateman, Danramil Kateman serta Bp. Ahlim Ginting mewakili Sambu Group.

Kapolres Indragiri Hilir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sambu Group yang telah mendukung tugas-tugas kepolisian selama ini, diantaranya adalah renovasi Kantor Polsek Kateman sehingga menjadi lebih representatif.

"Terimakasih atas partisipasi Sambu Group terhadap segala dukungan yang diberikan kepada Polsek Kateman selama ini," kata Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Indragiri Hilir juga memberi apresiasi kepada Forkopimcam Kecamatan Kateman beserta seluruh masyarakat agar bisa menjaga status Kecamatan Kateman dalam zona hijau penyebaran Covid-19.

”Mohon dipertahankan agar tetap zona hijau”, ungkap Kapolres Inhil, Dian Setyawan.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :