Sambu Group Bagikan Ribuan Botol Air Kelapa, Susu Steril dan Masker ke Nakes di Kateman Inhil

Sambu Group Bagikan Ribuan Botol Air Kelapa, Susu Steril dan Masker ke Nakes di Kateman Inhil

Bupati Inhil HM.Wardan bersama Ketua DPRD Inhil H.Ferryandi saat bertemu dilokasi kegiatan.

INDRAGIRI HILIR, RANAHRIAU.COM- Pandemi Covid-19 belum usai, tidak seorang pun tahu kapan pandemi ini akan berakhir. Usaha-usaha pencegahan penularan Covid-19 ini terus dilakukan oleh semua pihak.

Sangat sadar akan hal tersebut, maka Sambu Group memberikan dukungan sepenuhnya kepada tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam upaya penanganan Covid-19 ini. 

Pada hari ini Kamis, 03 Juni 2021 Sambu Group berbagi minuman air kelapa 1000 botol, susu cair steril 1000 kaleng, dan masker 1000 lembar kepada tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Raja Musa dan Puskesmas Sungai Guntung. 

Penyerahan barang-barang tersebut diberikan melalui Bupati Indragiri Hilir Bapak H.M. Wardan yang saat itu melakukan kunjungan kerja di Kec. Kateman. Bupati Indragiri Hilir selanjutnya menyerahkan kepada yang mewakili Direktur Rumah Sakit Raja Musa dan Kepala Puskesmas Sungai Guntung.

Pada kesempatan tersebut Bapak Ahlim Ginting mewakili Sambu Group menyatakan bahwa hal ini tidaklah berarti apa-apa dibandingkan pada upaya tenaga medis dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat terpapar Covid-19.

Beliau berharap dengan pemberian ini para tenaga medis tetap bersemangat dalam menjalankan tugas-tugas yang mulia ini.

Pada kesempatan yang sama Bupati Indragiri Hilir Bapak H. M. Wardan yang juga didampingi oleh Ketua DPRD Inhil, Camat Kateman dan Kapolsek Kateman mengucapkan terimakasih kepada Sambu Group yang selama ini memiliki kepedulian yang sangat tinggi dalam penanggulangan penularan Covid-19. 

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :