Buya Hamka Riau Serukan, Jadikan Abi Bahrun - Herman Bupati Bengkalis

Buya Hamka Riau Serukan, Jadikan Abi Bahrun - Herman Bupati Bengkalis

DURI, RANAHRIAU.COM - Sempena acara silaturrahmi Calon Bupati Bengkalis nomor urut 2 pasangan, H. Abi Bahrun, S.S, M.Si dan Herman, S.Si, M.Si, yang di singkat dengan jargonnya AMAN Bengkalis, pada Minggu 25/10/20 di Grand Zuri Hotel jalan Hangtuah Duri, dengan tema Temu Tokoh Masyarakat Melayu Riau. 

Calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, yang di kabarkan dari hasil pemeriksaan RT PCR SARS COV-2 (Covid-19) Negatif, setelah kembali dari jadwal istirahatnya, terlihat begitu segar bugar pada saat memasuki ruangan Autorium, dan kembali berapi-api mengkampanyekan program-program Unggulannya di hadapan para tokoh Masyarakat Melayu ini. 

Terlihat yang duduk di meja terdepan, Ketua DPP. PPP., H. Rusli Effendi, S.Pd, M.Si, Ketua DPW PKS Riau H. Hendri Munief, MSc, Tokoh Agama Buya Hamka Riau, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E, Sy, yang juga Ketua DPD partai PKS Bengkalis, dan Paslon AMAN, Abi Bahrun-Herman, yang begitu akrab persahabatannya mereka. 

Sedangkan di kursi executif hadirnya Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi. SH., MH, yang juga sebagai Ketua Ikatan Keluarga Melayu Rohil, Tokoh Masyarakat Melayu H. Nasir Sya'Ban, dan sejumlah tokoh-tokoh Masyarakat yang memiliki nama besar di Kabupaten Bengkalis ini. 

Setelah silih berganti kata sambutan yang di sampaikan oleh sejumlah tokoh Masyarakat dan Tokoh Politik ini, kemudian di serahkannya microfonnya kepada Tokoh Agama Buya Hamka Riau, setelah mencerikan berbagai refenrensi terhadap riwayat seorang calon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun ini, dengan menggebu-gebu Buya Hamka menyerukan, kepada seluruh para undangan yang hadir, untuk memenangkan dan menjadikan pasangan H. Abi Bahrun - Herman sebagai Bupati Bengkalis," ingat nya" hanya di tangan H. Abi Bahrun lah marwah Melayu bisa di kembalikan, hanya ananda Abi Bahrun lah yang mampu mengembalikan kejayaan jati diri Kesultanan Siak, karena Abi Bahrun mampu, dan memiliki niat yang kuat untuk memakmurkan kehidupan Masyarakat Bengkalis ini, kita harus melurus niat, agar semua iktiar ini menjadi ibadah kita semuanya, karena kunci kemenganan adalah hati, yang mampu menggerakkan hati hanya Allah SWT, maka kita juga harus membantu dengan berdoa kepada Allah SWT, semoga Allah meridhoi untuk kemengan ini.

 

 

Editor : Amir Muthalib
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :