Sejumlah Tokoh Berharap Paslon AMAN Dapat Nomor Urut Menang

Sejumlah Tokoh Berharap Paslon AMAN Dapat Nomor Urut Menang

DURI, RANAHRIAU.COM - Menjelang pencabutan nomor undian, beberap kandidat pasangan balon Bupati oleh KPUD Bengkalis, Pasangan Abi Bahrun - Herman (AMAN) Bengkalis, pada Rabu pagi, 23 / 09 / 2020, menggelar Doa bersama di jalan Antara Bengkalis, bersama dengan sejumlah Tokoh Agama dan pengurus beberapa Paguyuban Masyarakat Bengkalis.

Setelah mengadakan Doa bersama, dan temu ramah dengan Masyarakat di Bengkalis, di lanjutkan dengan tanya jawab seputar visi dan misi pasangan AMAN kan Bengkalis ini, sejumlah tokoh Masyarakat ingin mengetahui langsung, apa sebenarnya yang di harapkan dalam Doanya bolan Bupati AMAN ini, menyangkut seputaran pengundian nomor urut yang akan di laksanakan oleh KPUD Bengkalis.

Setelah selesai acara temu ramah dengan Masyarakat, hal yang sama juga di lontarkan pertanyakan oleh sejumlah Wartawan yang hadir pada kesempatan itu, bapak Abi-Herman, Mau berharap nomor urut berapa siiih,,? secara serentak Abi Bahrun - Herman menjawabnya," kami sangat berharap kepada ALLAH memberikan Nomor Urut Menang.

kira-kita pasangan AMAN kan Bengkalis ini, nomor urut berapa yang menjadi favoritnya untuk memudahkan di ingatkan oleh Warga, namun jawaban yang sama lagi juga di utarakan dari H. Abi Bahrun, S.S, M.Si ini, nomor berapa saja besok yang dapat, yang Insya Allah Nomor Urut yang Menang Insya Allah, yang pasti paslon Abi - Herman (AMAN) Berharap kepada ALLAH semoga diberikan Nomor Urut yang Menang,"akhirinya sambil permisi untuk menghadiri kegiatan lain yang sudah terjadwalkannya.

 

 

Editor : Amir Muthalib
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :