Datuak Majo Basa, Menangkan Pasangan AMAN Bengkalis

Datuak Majo Basa, Menangkan Pasangan AMAN Bengkalis

DURI, RANAHRIAU.COM - Business owner Resto Sari Sunda, Datuak Majo Basa, tokoh Masyarakat dan senior politikus dari Partai PKS ini juga, di libatkan sebagai juru kampanye dialogis pasangan AMAN Bengkalis, pertemuan tokoh pada Senin (19/10/2020) kegiatan tersebut yang diadakan di lantai dua meeting room Resto Sari Sunda.

Dalam kesempatan itu Datuak Majo Basa mengajak seluruh para undangan untuk memenangkan calon Bupati Bengkalis, pasangan H. Abi Bahrun, S.S, M.Si, dan Herman, S.Si, M.Si sebagai pelayan Masyarakat Bengkalis.

Datuak Majo Basa dengan nama lengkapnya, dr. H. Fidel Fuadi, yang juga Mantan anggota DPRD Bengkalis ini mengatakan, kita musti memperjuangkan calon pemimpin yang suka bekerja keras, dan yang sedikit berbicara, karena hal itu juga yang di butuhkan oleh Masyarakat kita.

Pemimpin yang suka bekerja keras dan sedikit bicara itu adalah, simbul banyaknya mendengarkan rakyat untuk kepentingan umat.

"Pemimpin yang seperti itu hanya ada di pasangan AMAN Bengkalis," kata H. dr Fidel Fuadi Datuak Majo Basa, di hadapan sejumlah tokoh yang menghadiri kampanye dialogis pada kesempatan pertemuan tersebut.

Sedang berlangsungnya sesi tanya jawab, tiba-tiba hadirnya legislator DPRD Kabupaten Bengkalis, H Adri SE bersama tim relawan AMAN Zona 3 Duri, yang juga ikut menyemangatkan kegiatan kampanye dialogis pasangan AMAN ini

Dalam kesempatan itu sejumlah perwakilan tokoh ajukan ragam usul dan kebutuhan masyarakat di tengah kehidupannya, yang selama ini di rasakan kurang nya keadilan.

Mereka mengharapkan melalui tangan pasangan AMAN ini, masyarakat ingin di wujudkan sejumlah jalan utama di tengah-tengah masyarakat, di berbagai titik lokasi agar jadi perhatian khusus.

Sebab giat pembangunan selama ini ada dalam lingkaran janji, dan tokoh Masyarakat pun berjanji, siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan H. Abi Bahrun - Herman jadi Bupati Bengkalis 2021-2024 sebagai Bupati masa depan Bengkalis.

 

Pewarta : Amir

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :