Suami Istri Khairul Umam Sisir Duri, Menangkan Abi - Herman Bupati Bengkalis

Suami Istri Khairul Umam Sisir Duri, Menangkan Abi - Herman Bupati Bengkalis

DURI, RANAHRIAU.COM - Untuk memastikan dan menyakinkannya Masyarakat Duri 100% memilih pasangan, calon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun, S.S, M.Si dan Herman, S.Si, M.Si dengan nomor urut 2 menjadi Bupati Bengkalis pada 2020 ini.

Kampanye dialogis pada hari rabu (14/10/2020) team pemenangan pasangan AMAN Bengkalis, mengerahkan sejumlah petugas partai sebagai juru kampanye propesional, untuk terjunkan ke akar rumput demi memastikan program-program strategisnya sudah dapahami oleh seluruh Masyarakat Duri.

Ketua pemenangan pasangan AMAN kan Bengkalis, H. hairul Umam, Lc. E. My dan Yusman Zamzami menyisir seluruh pelosok di Kelurahan Duri Timur, mulai dari pagi hari sekira jam 08;30 Wib, hingga jam menunjukkan pukul 16;30 Wib, Khairul Umam masih memegang mikrofonnya meneriakkan Abi Bahrun yang terbaik dan Abi Bahrun calon Bupati dari Santri serta pasangan H. Abi Bahrun - Herman insya Allah Bupati Bengkalis.

Sedangkan juru kampanye pasangan AMAN kan Bengkalis, Hj Yeni Soneta dan Melzawati, yang diberikan tugasnya untuk menyisir seluruh warga Masyarakat, start mulai jam sekira pukul 13;30 Wib untuk memastikan seluruh sudut penduduk warga di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.

Tidak hanya H. Khairul Umam saja, bahkan Hj Nurhasanah Lc istri dari Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, juga di kerahkan untuk memenangkan pasangan Abi Bahrun - Herman, seorang ibu-ibu yang di kenal sebagai Bunda panggilan sehari-sehari di kalangannya, dengan penuh semangatnya, menggebu-gebu menerikkan Abi Bahrun - Herman Bupati Bengkalis, pada saat melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Babussalam sekitar jam pukul 13;30 wib dengan segenap lapisan Masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc, E. My dalam kampanye dialogis tersebut menyampaikan bahwa, seorang kandidat yang di perintahkan oleh Partai PKS, Ustadz H. Abi Bahrun, S.S, M.Si untuk mencalonkan diri dan menjadi Bupati Bengkalis, dengan julukannya sebagai pelayan Masyarakat.

Beliau juga adalah salah seorang kader partai, dan juga sebagai anak didik saya sendiri," Abi Bahrun juga seorang santri terbaik" saya juga sangat merasa bangga dan akan saya berjuang sekuat tenaga, untuk mengantarkan Ustad H. Abi Bahrun ini sebagai Bupati Bengkalis pada tahun ini, kami yakin dengan APBD Bengkalis sebesar 3.8 triliun tersebut, insya Allah H. Abi Bahrun, S.S, M.Si mampu mensejahteraan dan memakmurkan Masyarakat Kabupaten Bengkalis yang sama-sama kita cintai ini.

 

Pewarta : Amir

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :