Hary Tanoe Lantik 7 DPC Partai Perindo Dapil 1 Riau

Hary Tanoe Lantik 7 DPC Partai Perindo Dapil 1 Riau

Sumber : www.riauterkini.com

DUMAI, RanahRiau.com - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) melantik 7 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Dapil 1 Riau. Adalah Ketua DPC Dumai Syafrizal Latif, DPC Pekanbaru Ahmad Basri, DPC Bengkalis Jabilter Purba, DPC Meranti Amat, DPC Rohil Muzardin, DPC Rohul Jufren, DPC Siak Juhendri.

Usai pelantikan 7 DPC Partai Perindo Dapil 1 Riau yang diselenggarakan di Hotel Comfort Dumai, Hary Tanoe mengungkapkan, pelantikan hingga ke tingkat kecamatan merupakan komitmen Perindo untuk membangun partai yang kuat.

“Membangun partai yang kuat perlu komitmen, perlu pengorbanan. Jadi mudah-mudahan kita bisa membangun partai, kepengurusan partai kita sampai tingkat TPS,” kata Hary Tanoe di depan kader Partai Perindo Dumai, Pekanbaru, Kepulauan Meranti, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Bengkalis dan Siak, Kamis (10/3/16).

Dia menjelaskan, dengan kepengurusan yang mengakar di masyarakat maka Partai Perindo akan lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga partai berlambang rajawali ini bisa melayani lebih baik.Pelantikan langsung ke tingkat kecamatan itu juga dilakukan Hary Tanoe agar bisa memberikan pemahaman kepada para kader tentang visi, misi dan basis perjuangan Partai Perindo.

“Partai Perindo hadir dengan satu tujuan berjuang untuk mewujudkan Indonesia sejahtera,” sambungnya.

Dengan menjadi negara maju, kata dia, maka kehidupan masyarakat bisa sejahtera. Artinya bila ada yang kekurangan negara bisa membantu.HT menuturkan di negara-negara maju, negara bisa memberikan pendidikan berkualitas tanpa biaya hingga ketingkat perguruan tinggi, kesehatan masyarakat juga bisa terjamin.

Sebagai gambaran, untuk menjadi negara maju pendapatan per kapita Indonesia minimal sebesar US$12 ribu sementara pendapatan per kapita Indonesia saat ini sebesar US$3.400. Artinya Indonesia harus melompat empat kali lipat dari saat ini.

"SDM kita harus betul-betul memahami apa yang diperjuangkan oleh partai, itulah kenapa saya memutuskan untuk melakukan orientasi ini secara langsung, untuk menyampaikan perjuangan dan sasaran Partai Perindo," tegas HT.

Ketua DPW Partai Perindo Riau Ahmi Septari mengatakan Partai Perindo Riau terus membangun struktur hingga ke tingkat paling bawah.Setelah pembentukan dan pelantikan seluruh DPC selesai, merampungkan sudah 80 persen verifikasi kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting menjadi target berikutnya.

"Partai Perindo menjadi salah satu harapan yang dianggap masyarakat bisa menyalurkan aspirasi mereka," tuturnya. (Rtc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :