Emak Emak Bengkalis, Rapatkan Barisan Menangkan AMAN

Emak Emak Bengkalis, Rapatkan Barisan Menangkan AMAN

DURI, RANAHRIAU.COM - Relawan Emak-emak H. Abi Bahrun baru-baru ini, mengadakan pertemuan sesama kaum perempuan cerdas, yang peduli dengan kesejahteraan masa depan masyarakat Bengkalis.

Dari berbagai latar belakang etnis suku, bersatu padu meleburkan diri dalam Relawan AMAN Emak-emak Abi Bahrun, kaum perempuan cerdas dan pinter ini, menyatukan visi misi nya dalam memberikan kontribusi untuk solusi terbaik, demi tercapai sebuah harapan di masa depan, demi perubahan yang lebih baik lagi di masa yang akan mendatang, dalam hal memenuhi hak dasar hidup masyarakat Bengkalis yang berkeadilan.

Dalam kata sambutannya Yanti, Ketua Relawan AMAN, Emak-emak Abi Bahrun menyampaikan, kami selalu siap untuk AMAN kan Bengkalis menangkan Abi Bahrun dan Herman di Pilkada 2020 ini, demi kesejahteraan masa depan masyarakat Bengkalis.

Beberapa program strategis, yang di miliki oleh team relawan sayap AMAN, Emak-emak H. Abi Bahrun tersebut, Relawan Emak-emak Abi Bahrun juga sudah meng aplikasikan ke masyarakat di akar rumput, dalam program pemenangan AMAN Bengkalis oleh kaum perempuan ini.

Dalam kesempatan itu, bacalon Bupati Bengkalis 2020, H. Abi Bahrun, S.S, MSi yang di dampingi istri tercintanya mengatakan, pasangan AMAN atau Abi Bahrun dan Herman bacalon Bupati Bengkalis, demi untuk memenuhi hak dasar hidup masyarakat Bengkalis, meningkatkan kesetaraan hidup untuk kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan yang di miliki roh nya kemerdekaan bangsa kita, kami berdua sudah mewakafkan diri kami khusus untuk, sebagai pelayan Masyarakat Bengkalis, menjadi pelayan yang terbaik dalam segala hal urusan administrasi kepemerintahan kebutuhan masyarakat, menciptakan lapangan kerja sesuai kebutuhkan masyarakat Bengkalis, meningkatkan ekonomi UMKM untuk lebih baik lagi, birokrasi singkat padat cepat dan akurat, dalam pelayanan kesehatan gratis dan pendidikan gratis, untuk kesejahteraan yang adil makmur AMAN sepanjang masa, namun dalam berdiskusi dan ber silaturrahmi politik kita dengan kubu sebelah, kita harus mengutamakan etika, sopan santun, ramah seyum dan mengedepankan program-program andalan kita demi perubahan yang lebih baik lagi,"tambahnya lagi.

 

 

Editor : Amir Muthalib
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :