Persani Akan Pertahankan Emas Pada Pra PON di PON 2016

Persani Akan Pertahankan Emas Pada Pra PON di PON 2016

PEKANBARU, RanahRiau.com - Atlet senam Riau yang lolos tampil pada Pekan Olahraga Nasional (PON) September 2016 mendatang di Jawa Barat, hingga Jumat (4/3/16) masih fokus melakukan latihan di Hall Senam, Rumbai Sport Centere (RSC) Pekanbaru.

Pada PON mendatang kata Pelatih Kepala Senam Riau Ahmad Markos, Riau berhasil meloloskan 8 atlet terbaiknya.

"Sebanyak 8 atlet kita itu 5 atlet senam artistik putra, 2 atlet senam aerobik dan 1 atlet senam Ritmik putri,"ujar Markos.

Saat ini tambah Markos, seluruh atlet masih melakukan latihan di Hall Senam, Rumbai Sport Centere.

"8 atlet kita itu didampingi 4 pelatih. Untuk artistik didampingi 2 pelatih yakni saya dan Alwin, kemudian Ritmik pelatihnya Siti Maryam dan aerobik Siska Girsang," ucap Markos.

Sedangkan 8 atlet yang lolos itu jelas Markos diantaranya 5 atlet artistik putra yakni Agung Sucitantio Akbar, M Afrizal, Doni Pratama, Wahyu Afandi dan Dedi Afriandi. Lalu Arni Tamara atlet senam ritmik dan Zaenuddin serta Sri Astuti atlet senam aerobik.

Lebih jauh Markos juga menyampaikan, pada PON nanti atlet senam artistik Riau akan turun di 6 alat baik itu perorangan, serba bisa dan beregu.

Markos mengatakan targetnya di PON nanti adalah memberikan yang terbaik untuk Riau.

"Yang jelas untuk Agung kita akan berusaha mempertahankan medali emas di palang tunggal pada Pra PON lalu dan mempertahankan perak yang diraih M Afrizal di gelang-gelang," papar Markos. (Tribunpekanbaru)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :