PT. PCR Berqurban di Mesjid Al-Hidayah dan Musholla An-nur serta Musholla Al-Ikhlas

PT. PCR Berqurban di Mesjid Al-Hidayah dan Musholla An-nur serta Musholla Al-Ikhlas

DURI, RANAHRIAU.COM - Allah huakbar... Allah huakbar.. Allah huakbar, Pimpinan PT. Permata Citra Rangau dan bersama Masyarakat lingkungan mengumandangkan takbir sambil menyembilih hewan qurbannya.

Segenap Karyawan dan Manager PT. PCR Duri mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020, 1441 H. Pada Hari sabtu, 01 agustus 2020 kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Mandau dan Kabupaten Bengkalis pada umumnya.

Humas pabrik PKS . PT PCR Duri, Joko Handoko menyampaikan, kegiatan ini atas intruksi dari pimpinan HO dan Mill Manager, untuk melakukan pemotongan hewan Qurban dari PT. PCR, dan dibagikan keseluruh masyarakat di lingkungan mesjid/musholla terdekat, sesuai apa yang di amanahkan oleh pemilik perusahaan.

Untuk musholla An-Nur itu se-ekor sapi qurban, untuk warga purnama sebanyak 50 kupon qurban, dan untuk mesjid Alhidayah serta Al-ikhlas satu (1) ekor hewan kambing, dan total kupon yang dibagikan ke masyarakat sebanyak 140 kupon.

Kami sudah melakukannya dengan baik dan amanah sudah tersampaikan terang Joko, pemotongan hewan qurban tersebut, kita lakukan bersama-sama dengan masyarakat yang ikut bergabung dan menyaksikan langsung pemotongan hewan Qurban ini.

Setiap tahunnya pihak PT. PCR selalu melakukan pemotongan hewan Qurban untuk mesjid/musholla terdekat seperti, mesjid dan musholla yg terdata yaitu" Mesjid Al-Hidayah, Musholla An-nur, Musholla Al-Ikhlas.

Harapan dan doa masyarakat bersama PT. PCR semoga selalu sukses, dalam usahanya dan berkembang menjadi lebih pesat, sehingga dapat melahirkan pabrik-pabriknya yang lebih banyak di dunia industri. dan apa yang sudah di berikan oleh PT. PCR untuk masyarakat semoga menjadi Berkah, Amiiiin.

 

 

Editor : Amir Muthalib
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :