Dilantik Plt Gubri

Irwan-Said Hasyim Resmi Pimpin Meranti Periode 2016-2021

Irwan-Said Hasyim Resmi Pimpin Meranti Periode 2016-2021

PEKANBARU, RanahRiau.com - Pasangan Drs H Irwan MSi - H Said Hasyim resmi menjadi pemimpin di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk lima tahun ke depan (periode tahun 2016-2021).

Pasangan Drs H Irwan MSi - H Said Hasyim secara resmi telah dilantik Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman atas nama Mendagri, Rabu (17/2/16) di ruang Balai Serindit Gedung Daerah, Pekanbaru.

Pelantikan pasangan pemenang Pemilukada Meranti 9 Desember 2015 ini, disejalankan dengan pelantikan pasangan Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Walikota dari tiga daerah lainnya se-Provinsi Riau.

Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti terpilih, Drs H Irwan MSi - H Said Hasyim, dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (SK Mendagri) tentang Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

Dari informasi yang dihimpun, usai pelantikan, pasangan Drs H Irwan MSi - H Said Hasyim lansung menggelar syukuran di kediaman H Said Hasyim di Pekanbaru.

Dalam syukuran yang dikemas dalam acara kenduri ini dihadiri para Pejabat, Anggota DPRD, sejumlah Tim Sukses serta tokoh pemuka masyarakat dan masyarakat yang hari ini hadir di Pekanbaru. (Rtc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :