Usai Dilantik

Eko Suhardjo Janji Dampingi Wako Dumai Zulkifli Hingga Akhir Masa Jabatan

Eko Suhardjo Janji Dampingi Wako Dumai Zulkifli Hingga Akhir Masa Jabatan

PEKANBARU, RanahRiau.com - Dilantik jadi wakil Walikota Dumai periode 2016-2021, Eko Suhardjo berjanji bakal setia mendampingi Zulkifli AS (Walikota Dumai) sampai akhir masa jabatannya dan tidak akan pisah di tengah jalan, seperti yang terjadi selama ini di sejumlah daerah yang ada.

"Tidak mungkinlah kita pisah di tengah jalan, tidak mungkin terjadi. Saya tetap komit dengan Pak Zulkifli AS sampai masa jabatan berakhir," kata Eko Suhardjo usai pelantikan di Gedung Daerah, Rabu (17/02/16).

Menurutnya, kebersamaan dalam memimpin Kota Dumai merupakan sebuah hal yang harus dijaga. Jika terjadi perbedaan pendapat dalam menanggapi sebuah persoalan, maka menurutnya, hal itu akan diselesaikan segera tanpa harus mengambil jalan untuk berpisah.

"Koordinasi terus akan dilakukan, kebersamaan dalam memimpin harus dijaga selalu, tidak boleh berpisah. Ya seperti kebersamaan yang kita tunjukkan saat menyatakan maju pada Pilwako Dumai," ungkap politisi Demokrat ini.

Di samping itu, mantan anggota DPRD Riau ini mengatakan, dalam memimpin Kota Dumai lima tahun ke depan, ia dan Zulkifli AS bakal mewujudkan apa yang sudah dijanjikan kepada masyarakat Kota Dumai saat kampanye, beberapa waktu yang lalu.

"Tentunya menciptakan program kerja yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat Dumai. Memajukan Kota Dumai lebih baik ke depannya jadi prioritas utama kita dalam memimpin Kota Dumai," tutupnya. (Rtc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :