SK DPP PKS Hangat Dibicarakan, H. Abi Bahrun dan Ustadz Khairul Berdalih Belum Turun

SK DPP PKS Hangat Dibicarakan, H. Abi Bahrun dan Ustadz Khairul Berdalih Belum Turun

DURI, RANAHRIAU.COM - Seperti yang sudah di beritakan oleh beberapa media online beberapa hari yang lalu, bahwa kader PKS Kabupaten Bengkalis yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam menyampaikan, sudah mendapat informasi bahwa SK DPP PKS di turunkan kepada H Abi Bahrun, dan Ustadz Kahirul sebagai kader partai siap mendukung dan menjalan amanah partai kepada siapapun yang di turunkan SK DPP PKS untuk maju sebagai kandidat Cabup Bengkalis pada dalam Pilkada 2020 ini.

seperti yang kita ketahui bahwa, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam membeberkannya kepada sejumlah wartawan seusai mengikuti kegiatan sempena HUT ke -74 Bhayangkara di Mapolres Bengkalis, Rabu (01-07-20). Menurutnya, sesuai informasi yang diterima, PKS akan mengusung Abi Bahrun. 

Namun hal itu di tampik oleh H. Abi Bahrun S.S MSi melalui jejaringan sosial fecebook nya, yang mengatakan bahwa sampai hari ini SK dari DPP PKS belum turun kepada siapapun.

Begini ulasan H Abi Bahrun di akun fecebooknya, Assalamu'alaikum. WW sahabat FB tercinta

Banyak para sahabat yang bertanya kepada saya tentang dukungan PKS pada Pilkada Bengkalis 2020. Izinkan saya menyampaikan kondisi hari ini.

Bahwa sampai hari ini SK dari DPP PKS kepada siapapun belum turun.

Bahi kita para kader PKS akan patuh dan siap berjuang bersama kepada siapapun di putuskan kelak SK DPP PKS.

Saya Mohon dan Menghimbau kepada kawan-kawan, sahabat-sahabat dan simpatisan kami, agar menjaga etika berkomunikasi yang santun terutama di Medsos dalam berkompetisi Pilkada ini, kami sangat tidak mengizinkan kepada seluruh simpatisan untuk memfitnah, menjelek-jelekkan, mengghibah, membuka aib, memanas-manaskan suasana, mengadudomba antar kandidat daoam situasi apapun, mari kita berkompetisi secara sehat dan bijak sana saling menghargai, saling menghormati demi membangun kabupaten bengkalis tercinta kedepan.

Demikian saya sampaikan atas perhatian, Doa dan Support sahabat semua kami ucapkan banyak terima kasih.

Lebih kurang begitulah kira-kira Anggota DPRD dan Ketua Fraksi partai PKS, H Abi Bahrun menulis di fecebook nya untuk menampik bahwa SK DPP PKS belum di terimanya.

Seperti yang sering kita baca dan dengar, bahwa kader Partai PKS Bengkalis ada tiga nama yang muncul ke permukaan diantaranya, Ustadz H Khairul Umam, Yong Sanusi SH dan H Abi Bahrun, yang menyatakan dirinya masing-masing sudah siap menuju Bengkalis satu dalam helat pesta Demokrasi yang dewasa ini.

 

 

Editor : Amir Muthalib
Sumber : Rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :