Babinsa Serda Wagianto Lakukan Pengawasan BLT-DD di Desa Suka Maju

Babinsa Serda Wagianto Lakukan Pengawasan BLT-DD di Desa Suka Maju

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Babinsa Koramil 01/Bengkalis Serda Wagianto pada Sabtu 23 Mei 2020 melakukan pengawasan dalam pembagian BLT untuk warga berdampak Covid-19 di Desa Suka Maju, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis. 

Aparat Desa dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan BLT untuk warga yang layak mendapatkan di wilayah Desa Suka Maju, Kecamatan Bantan. 

Adapun besaran dari BLT-DD ke masing masing KK adalah sebesar Rp 600.000,-(Enam Ratus Ribu Rupiah).

"Kami sangat berharap kepada bapak bapak dan ibu ibu penerima bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat digunakan semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok, kecukupan gizi dan vitamin demi untuk meningkatkan imunitas diri dan sebagai pertahanan dari Corona virus atau Covid 19," terangnya.

Tambahnya lagi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan Babinsa Koramik 01 Bengkalis melakukan pengawalan dan semoga bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya serta warga dapat mematuhi semua himbauan dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Kami juga menghimbau pada warga agar selalu menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid-19 dan selalu jaga jarak minimal 1 meter guna memutus mata rantai virus corona atau Covid-19," tutupnya.


 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :