Satu Keluarga Eks Gafatar Dititipkan di Mess Riau Silipi Jakarta

Satu Keluarga Eks Gafatar Dititipkan di Mess Riau Silipi Jakarta

PEKANBARU, RanahRiau.com - Satu keluarga eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) asal Riau saat ini dititipkan sementara di Mess Pemda Riau di Slipi, Jakarta. Jika tidak ada aral melintang, dalam beberapa hari ke depan akan segera dipulangkan ke daerah masing-masing melalui jalur darat.

"Untuk sementara masih tinggal di Slipi (Mess Pemda Riau). Ada satu keluarga," kata Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Doni Aprialdi, Jumat (29/1/16).

Dari satu keluarga tersebut terdiri dari suami dan istri serta ditambah lima anak. Mereka sudah tinggal di Mess Pemda Slipi Jakarta sejak Rabu lalu.

Ada pun penitipan para eks Gafatar tersebut atas permintaan Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Syarifuddin, untuk sementara waktu. Kemungkinan, jika dalam beberapa hari kedepan sudah bisa dipulangkan ke Riau.

"Sudah dua hari, kita tak tahu sampai kapan, memang waktu itu (ditelphon Kadinsos) sementara. Saya bilang silahkan dan kami siap membantu. Mungkin beberapa hari ke depan," ujar mantan Kepala Biro Umum Setdaprov Riau tersebut. (Rtc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :