Unik dan Aneh

Mukniarti dan Sutan Sukarnotomo Wafat pada Tanggal yang Sama

Mukniarti dan Sutan Sukarnotomo Wafat pada Tanggal yang Sama

PEKANBARU, RanahRiau.com - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Riau, Hj Mukhniarti Basko yang telah berpulang ke rahmatullah, Kamis (28/1) sekira pukul 08.00 WIB, ternyata meninggalkan tanda tanya besar.
 
Entah kebetulan atau tidaknya, istri dari Basrizal Koto yang meninggal akibat menderta penyakit tersebut, tanggal wafatnya sama dengan wafatnya Sutan Sukarnotomo yang juga politisi dari Fraksi Demokrat.
 
Sutan Sukarnotomo menghembuskan nafas terakhir, Selasa (28/10/2014). Hanya berjarak 1 tahun 3 bulan setelah wafatnya Sutan Sukarnotomo, Mukhniarti wafat Kamis (28/01/16). Sedikit aneh karena sama-sama tutup usia ditanggal 28.
 
Sebelumnya, Pelantikan Hj Mukhniarti Basko ditaja di ruang paripurna Nusantara II DPR RI. Hal tersebut juga sempat menjadi ajang reuni bagi dua anggota perempuan DPRD Riau periode 2009-2014, Rita Zahara (kakak dari Nazaruddin yang ditangkap karena kasus korupsi) dari Fraksi Gerindra.
 
Pada saat pelantikan, almarhumah Hj Mukniarti Basko dilantik oleh Ketua DPR RI non aktif Setya Novanto menjadi anggota DPR RI dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Sutan Sukarnotomo yang juga tutup usia pada 28 Oktober 2014 akibat menderita penyakit komplikasi jantung dan diabetes. (Rsc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :