Layanan MPP Pekanbaru Tetap Berjalan Normal.

Layanan MPP Pekanbaru Tetap Berjalan Normal.

. Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru, M Jamil

PEKANBARURanahRiau.com  -- Seluruh layanan yang berada dalam Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, tetap berjalan normal dan tidak ada pembatasan layanan, pasca turunya Instruksi Wali Kota Pekanbaru, terkait antisipasi dan pencegahan Covid-19.

Hal itu dikatakan langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru, Muhammad Jamil usai, penyemprotan disinfektan di MPP Pekanbaru, Senin (16/3/2020).

Jamil menyebut, seluruh layanan yang ada dalam komplek MPP tetap berjalan normal seperti biasanya. Layanan tetap dapat diakses masyarakat seperti hari biasa. Layanan administrasi kependudukan pun yang berdampingan dengan MPP Pekanbaru pun juga berjalan seperti biasanya.

"Tidak ada pembatasan layanan hingga saat ini. Seluruh layanan di sini terus berjalan seperti biasanya, pasca adanya intruksi Pak Wali kemarin," kata Jamil.

Namun, upaya pencegahan penularan virus corona tetap dilakukan pemerintah kota terutama di tempat pelayanan umum.

Selama 14 hari ke depan pun aktivitas pembelajaran di sekolah pun ditiadakan, dan peserta didik diminta untuk belajar di rumah.

Jamil mengatakan, di MPP Pekanbaru sendiri pihaknya juga telah menyediakan sebanyak empat hand sanitizer untuk menjaga kebersihan tangan masyarakat yang berkunjung ke MPP Pekanbaru.

"Jadi, kami pastikan layanan di sini tidak ada berbeda seperti hari biasanya," tutup Jamil.

Editor : Abidah
Sumber : Keminfo
Komentar Via Facebook :