Piala Karang Taruna Desa Perani, Direbut U-18 PERSEBSI PC Duri

Piala Karang Taruna Desa Perani, Direbut U-18 PERSEBSI PC Duri

DURI, RANAHRIAU.COM - Lebih kurang satu bulan setengah lamanya, panitia menyelenggarakan kegiatan Turnamen sepakbola U -18 Karang Taruna Cup I di Desa Petani, Kecamatan Bathin Soalapan Kabupaten Bengkalis ini.

Mungkin bagi kita sebahagian belum hilang dari ingatan kita bersama bahwa, Turnamen sepak Bola Kaki Karang Turna Cup I tersebut, yang di selenggarakan oleh Pemuda dan pengurus Karang Taruna Desa Petani, di lapangan simpang lima Duri, pada waktu itu kegiatannya di buka langsung oleh Bupati Bengkalis pada 02 Februari 2020 yang di saksikan oleh sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan Turnamen sepak Bola Kaki U-18 yang di ikuti oleh seluruh Atlit dan 12 Club hebat yang ada di Duri tersebut, akhirnya pada Hari Minggu 15/03/20 oleh panitia pelaksana turnamen, sudah menyelesaikan tanggungjawabnya dengan sempurna.

Dari hasil petandingan yang di gelar selama satu bulan setengah ini, yang memperebutkan Piala Karang Taruna Desa Petani, oleh pesepak bola kaki dari Club Persebsi FC keluar sebagai Juara Pertama.

Club ini mampu mengalahkan lawan-lawannya selama pertandingan tersebut, kemudian di ikuti oleh Juara II Club Tuah Monex Jaya FC dan Juara III di rebut oleh Club MMJB FC Duri.

Ketua Karang Taruna Desa Peteni, Iskandar setelah menyerahkan Piala kepada Club pemenang, Persebsi FC Desa Petani,
Tuah Monex Pinggir dan MMJB FC Desa Buluh Manis.

kepada Media ini Iskandar mengatakan, dengan selesai nya kegiatan turnamen, berharap seluruh Atlit terus meningkat prestasinya di dunai olah raga sepak bola kaki ini.

"Jangan pernah lelah dalam berlatih, dan jangan cepat puas dengan hasil yang di raih sementara ini, kami dari Karang Taruna Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengakalis, atas nama kekuarga besar Karang Taruna mendukung penuh, untuk menyukseskan seluruh kegiatan pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis ini." Sebutnya.

"Kami juga sangat berharap kepada Pemerintah, dalam hal ini KONI Bengkalis, untuk dapat memberi perhatian yang lebih maksimal lagi kepada seluruh Atlit, baik yang keluar sebagai Juara dalam turnamen ini, maupun yang belum berprestasi di ajang piala Karang Taruna, karena tanpa ada campur tangan dari pihak Pemerintah, untuk memberikan perhatian penuh kepada seluruh Club Atlit, maka sangat lah sia-sia apa yang sudah di perbuatkan oleh anak bangsa ini." Tandasnya.

Editor : Amir Muthalib
Komentar Via Facebook :