Ketua PWI Riau Sambangi Maisyarah Penderita Kalenjer Getah Bening

 Ketua PWI Riau Sambangi Maisyarah Penderita Kalenjer Getah Bening

Ketua PWI mengunjungi rumah Maisyarah penderita kelenjar getah bening

PEKANBARU RanahRiau.com  - Pasca operasi Kelenjar Getah Bening di bagian belakang telinganya, kondisi Maisyarah mulai membaik. Gadis 19 tahun ini terlihat sehat seperti sediakala. Semangatnya untuk cepat-cepat masuk ke Pondok Almahira tempat dia menuntut ilmu, sangat menggebu.

Keceriaan Sarah -panggilan akrabnya, terlihat ketika rombongan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang dipimpin H Zulmansyah Sekedang datang ke kediaman Maisyarah, Jl Hangjebat III, Gobah, Pekanbaru, Jum'at (28/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Zulmansyah banyak bertanya tentang kondisi kekinian Maisyarah pasca operasi. "Bagaimana keadaannya sekarang dek, dah baikkan?" tanya Zum.

"Alhamdulillah, dah tak sakit lagi om. Sarah dah bisa beraktifitas lagi. Minggu besok sarah masuk pondok lagi," ucap Sarah kepada Zum yang didampingi Bendahara Oberlin Marbun, Antony Harri, Hanafi RT, Jansen Sinaga, dan beberapa pengurus lainnya.

Zum terlihat santai bercengkrama dengan Sarah. Sesekali canda khasnya keluar menggoda Sarah. "Om om ini temannya papa sarah, jadi kalau canda dan kelakar itu jangan diambil hati ya," sebut Zum tersenyum ramah.

Di Jumat penuh berkah itu, sebelum pamit pulang, Zulmansyah bersama pengurus lainnya menyerahkan bingkisan dan uang untuk keperluan Sarah.

"Jangan nilai isinya ya, tapi ini merupakan bentuk simpati kawan-kawan papa sarah. Doa Om, moga sarah pulih kembali dan cepat menyelesaikan studynya di Pondok Tahfiz," pungkasnya.
 

Editor : Abidah
Sumber : Rilis
Komentar Via Facebook :