KPK Geledah Kantor Akok di Bengkalis

KPK Geledah Kantor Akok di Bengkalis

RANAHRIAU.COM - Setelah kediaman Dedi Handoko dan Bupati Amril Mukminin digeledah KPK di Pekanbaru, kini giliran salah satu Ruko/Kantor milik kontraktor Robi Handoko alias Akok didatangi sejumlah petugas KPK yang terletak jalan Tandun, Bengkalis.

Mereka menggeledah kantor Akok yang saat ini sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024, Jumat (29/11/19).

Motif Penggeledahan

Sampai saat ini belum diketahui motif penggeledahan kantor milik Akok tersebut. Namun dari informasi yang beredar, penggeledahan terkait dengan proyek yang dikerjakan Akok.

Pantauan Berazam.com di lapangan setidaknya ada enam unit mobil yang membawa petugas anti rasuah itu di depan kantor milik Akok.

Salah satu warga jalan Tandun Bengkalis, Athong (42), sumber Berazam.com menyebutkan petugas KPK tiba di kantor rekanan sekitar pukul 15.00 WIB.

"Dari pukul 03.00 wib sore tadi bang," ungkap sumber.

Selain petugas KPK juga terlihat sejumlah personel Mapolres Kab Bengkalis bersenjata laras panjang mengamankan penggeledahan.

Sampai berita ini dimuat penggeledahan masih berlangsung. Dicoba mengkonfirmasi dengan salah satu petugas KPK, enggan beri komentar.

 

 

Editor : RRMedia
Sumber : Berazam
Komentar Via Facebook :