Mantapkan Maju Pilbup Bengkalis, H. Muhammad Balikan Berkas Ke Gerindra

Mantapkan Maju Pilbup Bengkalis, H. Muhammad Balikan Berkas Ke Gerindra

Usai Pengembalian Formulir, H.Muhammad, ST,MP Makin Serius di Pilkada 2020

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Persyaratan yang wajib dan mutlak untuk bisa maju sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati melalui Pilkada 2020, adalah salah satunya harus mendapat rekomendasi dari partai politik (Parpol) jika tidak ingin dari jalur perseorangan (Independent).

Seperti yang dilakukan oleh H.Muhammad, ST,MP secara resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bengkalis, di Jalan Antara, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu (6/11/19).

Pengembalian berkas formulir pendaftaran ini adalah sebagai satu isyarat seriusnya H.Muhammad, ST,MP ikut mendaftarkan dirinya untuk menjadi bakal calon Bupati Bengkalis. 

Dimana, pada saat ini ia juga menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bengkalis. 

Tidak main-main, keseriusannya bersama tokoh masyarakat dan didampingi tim pendukung mendatangi kantor DPC Partai Gerindra sekitar pukul 11.00 WIB menjelang siang. 

Setibanya di kantor tersebut, H.Muhammad, ST,MP beserta rombongan langsung bersalaman, bersenda gurau dan bersilaturahmi dengan pengurus partai.

Berselang beberapa menit kemudian, H.Muhammad, ST,MP menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada penjaringan yang diterima oleh Ketua DPC Partai Gerindra Bengkalis Syamsudin melalui Ketua penjaringan Iskandar dan pengurus partai.

Walau bagaimana pun, ini melalui proses penjaringan yang dilakukan partai Gerindra. Kedepannya, semoga partai Gerindra menjadi bagian kendaraan partai politik yang mengusung salah seorang bakal calon Bupati nantinya.

"Diakui H.Muhammad, ST,MP, selama penjaringan diberbagai partai politik diantaranya, PDI Perjuangan, PAN, NasDem, Demokrat. Ia juga sudah melakukan pengembalian berkas formulir pendaftaran ke partai Gerindra.

Menurutnya, dirinya memilih untuk maju di Pilkada tahun depan, ingin bersama-sama menciptakan Negeri Junjungan dengan aman, damai dan kondusif. Maka dari itu, seluruh berkas pun sudah diserahkan termasuk visi dan misi," tambahnya,

H.Muhammad, ST,MP juga tetap menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai dalam melakukan penjaringan ini. 

Jika nantinya, ia terpilih dan direkomendasi oleh partai, maka dari itu ada tiga rumusan dalam bekerja, yakni diniati dengan ikhlas, semata-mata ibadah dan ingin mencapai yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis," ujar H.Muhammad, ST,MP ke hadapan ranahriau.com.

Dikesempatan ini juga, Ketua Penjaringan DPC Partai Gerindra Bengkalis iskandar menuturkan, kalau partainya sudah dilamar sepuluh orang. Namun, sekarang belum ada yang mendaftarkan secara berpasangan, dan masih individu.

Dan pengembalian berkas formulir pendaftaran untuk saat ini baru Empat orang diantaranya, H.Azmi, Ridwan Yazid, Ibu Kasmarni dan H.Muhammad, ST,MP, dari Sepuluh orang yang sudah mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati Bengkalis.

Pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati Bengkalis dari tanggal 25 Oktober 2019 bulan yang lalu, dan akan berakhir pada tanggal 14 November 2019 mendatang," tutupnya.


 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :