Kodim 0303/Bengkalis Mengadakan Festival Musik dan Pesta Rakyat

Kodim 0303/Bengkalis Mengadakan Festival Musik dan Pesta Rakyat

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74, Kodim 0303/Bengkalis mengadakan lomba group Band festival musik "Bengkaliskustik" dan malam puncak pesta rakyat yang dilaksanakan bertempat di Makodim 0303/Bengkalis, Jalan Bantan, Dusun III, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Sabtu malam (2/11/19).

Adapun peserta lomba Group Band dan rangkaian kegiatan "Bengkaliskustik" 2019 yaitu, Staind Band, Sekapur Sirih, RSUD Mandau Acustic (RMA), Style Kendow, Nadadinadi, Aiz & Friend's.

Perwakilan Bea Cukai Bengkalis Swara Record, Brizzic Kustic, Dinas PMD, Sanggar Seni Yong Dolah, Elmoosika, Sanggar Senu Yong Dolah 1, Bapenda Band dan Dimensi Acustic Band.

Selanjutnya, pada pukul 17.00 WIB, acara festival group Band "BengkalisKustik" 2019, dan dilanjutkan pukul 20.00 WIB malam dilaksanakan acara puncak pesta rakyat Festival group Band "Bengkaliskustik" 2019.

Pantauan ranahriau.com di malam puncak acara pesta rakyat Kodim 0303/Bengkalis yang dihadiri antaranya, Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Bupati Bengkalis Drs.Haholong, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf.Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos, Kapolres Bengkalis diwakili Wakapolres Bengkalis  Kompol Kurnia Setyawan S.i.k, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor inf Dedyk Wahyu Widodo S.Sos.

Terlihat juga, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai tipe Madya pabean C Bengkalis Muhammad Munif, Kepala Imigrasi Klas II TPI Bengkalis Toto Suryanto, Pimpinan Cabang Bank BRI Bengkalis, Wakil Ketua KONI Bengkalis, Pasi Jajaran Kodim 0303/ Bengkalis, Ketua Persit KCK Cabang LII Kodim 0303/Bengkalis Ny.Timmy dan seluruh anggota Kodim 0303/Bengkalis beserta keluarga dan masyarakat Bengkalis.

Adapun susunan acara pesta rakyat Kodim 0303/Bengkalis yakni, Silat Selamat Datang, Tari Zapin, Sambutan Dandim 0303/ Bengkalis, Letkol Inf.  Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos, Kompeng Band, Pengumuman Pemenang lomba, Hey Pop Yeah Band, Semalam Sore Band.

Pemenang lomba group Band Festival musik "Bengkaliskustik" tahun 2019 sebagai berikut, Juara pertama (Nadadinadi) Rp 5.000.000, Juara 2 (Bapenda) Rp 3.000.000, Juara 3 (Dinas PMD) Rp 1.500.000, Juara Favorite Sanggar Seni Yong Dolah Rp 1.000.000 dan pemenang juara favorite tingkat pelajar dari SMUN 2 Bengkalis Rp 1.000.000.

"Dimana, amanat dari Kodim 0303/Bengkalis, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Bengkalis, dengan adanya acara pesta rakyat semoga hubungan TNI dengan masyarakat semakin kuat dan erat sesuai dengan moto "TNI dari Rakyat untuk Rakyat."

Pemuda yang cerdas adalah pemuda yang memiliki kemampuan inovasi dan kreativitas yang tinggi, yang mampu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapinya. yang memiliki kompetensi sehingga akan mampu bertahan dan akan unggul dalam menghadapi persaingan global," ungkap Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Hermianto.

Sehingga pemuda yang santun adalah pemuda yang memiliki budi pekerti, berakhlak mulia, menghormati yang lebih tua dan menyayangi yang lebih muda serta peduli terhadap sesama dan Sekaligus melihat figur-figur pemuda yang santun, cerdas, inspiratif dan berprestasi." pungkasnya.


 

 

 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :