Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Pelantikan Presiden Jokowi-Maruf Amin

Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Pelantikan Presiden Jokowi-Maruf Amin

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Agenda Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019/2024 di Gedung MPR RI/DPR RI Senayan Jakarta. Beberapa Instansi, Partai politik, Perusahaan maupun Individu sudah banyak memposting ucapan Selamat atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019/2024 Bapak Ir.H.Joko Widodo dan Bapak KH.Ma’ruf Amin.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin,  meminta agar seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis tetap menjaga kondusifitas di daerah menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019.

Menurut Bupati Bengkalis Amril Mukminin, menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat merupakan tugas bersama. Situasi Kabupaten Bengkalis yang kondusif harus terus dijaga dan terpelihara dengan baik.

“Mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk dapat menjaga situasi aman menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil presiden, mari kita bersatu dalam bingkai NKRI," pintanya.

Dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang selalu terjaga merupakan modal besar dalam melaksanakan berbagai agenda pembangunan untuk menghantarkan kesejahteraan. Hari ini Minggu 20 Oktober 2019 merupakan moment bersejarah, pelantikan, pengambilan sumpah dan janji Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia disaksikan oleh seluruh Bangsa Indonesia, Pemimpin dunia Internasional dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih yang terhormat Ir.H.Joko Widodo dan KH. Ma' Ruf Amin. Selamat bekerja dalam memimpin seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

Mari kita semua komponen dan seluruh elemen bangsa bersama dengan para pemimpin yang diamanahkan, untuk menjaga keutuhan negeri ini dengan saling bahu membahu dalam keselarasan, memajukan kehidupan di segala bidang, mensejahterakan rakyat, bergotong royong, mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, menjaga kekayaan hasil bumi negara, serta menjaga keamanan dan kedaulatan negara yang berkeadilan berlandaskan Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945. 

Tujuannya agar seluruh bangsa diberikan keselamatan dan tercipta kerukunan dalam kehidupan bersatu, berdaulat, adil berbangsa dan bernegara.

 

 

 

Editor : Eriz
Sumber : Infotorial
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :