Kembalikan Berkas, H.Muhammad, ST,MP Nyatakan Maju Pilkada 2020

Kembalikan Berkas, H.Muhammad, ST,MP Nyatakan Maju Pilkada 2020

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - H. Muhammad ,ST,MP mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bengkalis pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Bengkalis, Jalan Bantan, Dusun III, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu (16/10/19), pukul 14.00 WIB.

Dimana sebelumnya, H.Muhammad, ST,MP mendaftarkan dirinya ke Partai NasDem, dengan mengambil formulir pendaftaran, pada (2/10/19) yang lalu.

Kedatangannya ke Sekretariat DPD Partai NasDem itu didampingi oleh beberapa relawannya dan tokoh masyarakat disambut oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bengkalis Askori beserta pengurus DPD Partai NasDem Bengkalis.

"Tujuan saya datang ke sini untuk menyerahkan berkas yang telah saya ambil sebelumnya. Semua persyaratan-persyaratan yang diminta di dalam berkas yang saya serahkan ini telah lengkap semua dan menyatakan, dalam pencalonnya tersebut, dirinya sudah siap lahir batin (fisik dan mental). Menurutnya, ia siap dengan segala resiko, demi untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis kedepannya," ujar H.Muhammad, ST,MP di kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Bengkalis ke ranahriau.com.

"Visi misi saya sudah jelas dan sudah saya sampaikan ke Partai DPD NasDem. Secara garis besarnya intinya saya ingin Kabupaten Bengkalis ini maju," tutur H.Muhammad.

Kali ini saya ingin kembali lagi untuk membangun kampung halaman saya sendiri, dengan pengalaman-pengalaman yang ada saya miliki. Dan Bengkalis sekarang ini memang cukup baik dan berkembang, namun masih sangat perlu ditingkatkan lagi. 

"Ia juga menegaskan, bahwa dirinya akan berkompetisi dengan ide dan gagasan serta visi misi yang baik dan benar. Dimana tujuannya adalah untuk kemajuan dan kebaikan masyarakat di Negeri Junjungan ini," tutur H.Muhammad.

Bagaimana pun kita adalah satu saudara, dimana kita harus harmonis dalam etnis, dan dalam usaha juga kita harus maju. Pokoknya harus maju di segala bidang terutama bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pariwisata dan lainnya yang sudah sewajarnya kita benahi sama-sama mengingat Bengkalis ini kampung kelahiran saya. Ini yang menjadi tantangan kita kedepan," terangnya.

Di antara kontestan yang ada nantinya, Ia berharap agar masyarakat bisa menilai karena semua yang maju adalah merupakan putra daerah terbaik Kabupaten Bengkalis.

"Saya yakin, tujuan para kontestan tak lain yakni untuk memajukan Bengkalis. Oleh sebab itu, kita harus bersatu, siapa pun nantinya yang terpilih untuk maju," ungkap H.Muhammad, ST,MP.

"Berbekalkan pengalaman ini, ia bertekat dan terpanggil untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang dalam rangka untuk membangun Kabupaten Bengkalis yang merupakan daerah kelahiran saya. Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membangun daerah," ujar H.Muhammad.

Semoga kedepannya akan ada perubahan jika saya terpilih untuk menjadi pemimpin Kabupaten Bengkalis." tandasnya.


 

 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :