Hadapi Pilkada Serentak, PKB Riau Masih Tunggu Juklak DPP

Hadapi Pilkada Serentak, PKB Riau Masih Tunggu Juklak DPP

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Terkait Pilkada Serentak tahun 2020, Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau saat ini masih menunggu Petunjuk Pelaksana (Juklak) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Demikian hal itu disampaikan, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Riau, Ade Agus Hartanto kepada ranahriau.com, Senin, (7/10/2019) di Pekanbaru.

"Untuk Proses penjaringan Pilkada 2020 mendatang, Saat ini PKB Riau masih menunggu Juklak dari DPP," Sebutnya.

Ketua Fraksi PKB DPRD Riau ini melanjutkan, kata dia, jika dalam minggu ini DPP memberikan Juklak, maka dalam waktu dekat, pengurus PKB Provinsi akan menggelar rapat membahas langkah lanjutannya.

"Insha Alloh jika dalam minggu ini Juklak itu kami terima, maka sabtu atau minggu malam nanti, akan kami rapatkan untuk menindak lanjuti langkah langkahnya." Tukas dia.

Meski begitu, Ade menyebut, tahun 2020 memang menjadi fokus partainya dalam pemenangan di sejumlah daerah, Diantaranya, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, dan meranti.

Daerah itu, diungkapkan Ade, adalah potensi kader yang paling memungkinkan PKB Meraih kemenangan dalam Pilkada serentak mendatang.

"2020 ini memang menjadi konsentrasi kita di sejumlah daerah, seperti di kuansing, kader kami akan kita majukan sebagai calon wakil bupati, namun semua itu kita tetap ikut perintah partai seperti apa nantinya." Urainya seraya menutup perbincangan.

 

 

 

Editor : FES
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :