Pelaksana Baitul Arqam PCIM Maroko

Ketua Muhammadiyah Riau, DR. Saidul Amin MA hadir di Maroko

Ketua Muhammadiyah Riau, DR. Saidul Amin MA hadir di Maroko

MAROKO, RANAHRIAU.COM- Dalam rangka untuk meningkatan pemahaman Islam dan Kemuhammadiyahan di kalangan Pimpinan dan anggota Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Istiewa Muhammadiyah (PCIM) Maroko mengadakan Baitul Arqam di kota Kanitra, Maroko.

Dalam kesempatan tersebut, DR. Saidul Amin MA, selaku ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau diberi kehormatan sebagai narasumber sekaligus pelaksana acara, hal ini dilakukan agar acara tersebut mendapatkan hasil yang optimal. 

Dalam Acara yang dilaksanakan pada tanggal 5 - 6  Oktober 2019 ini,  diresmikan langsung oleh Duta Besar Republik Indonesia Hasrul Azwar yang juga alumni Pondok Pesatren Muhammadiyah Kyai Haji Ahmad Dahlan, Sipirok, Sumatera Utara. 

Dalam kata sambutannya Dubes RI mengingatkan bahwa tugas mahasiswa disamping belajar dan menuntut ilmu mereka juga harus memiliki kemampuan memimpin dan ketrampilan. "Maka acara Baitul Arqam adalah salah satu upaya untuk itu. Dubes juga terkejut acara ini dilakanakan tanpa meminta bantuan keuangan kepada KBRI", ujarnya.

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :