Posko Kesehatan dan rumah singgah terdampak kabut asap

Posko Kesehatan dan rumah singgah terdampak kabut asap

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Sesuai instruksi bapak Gubernur Provinsi Riau,meminta seluruh  Rumah sakit dan Puskesmas di daerah Pekanbaru melayani seluruh pasien terdampak asap.

Direktur  RSJ Hazneli Juita MM melalui Humas  Desi Novita, mengatakan dari 15 September sampai 25 - September, 2019 , pasien penderita ISPA  sejumlah 586 pasien. RSJ  peduli kepada masyarakat yang berdampak bencana ISPA.dan  menyediakan Rumah singgah, untuk anak- anak dan orang dewasa,  Rumah sakit jiwa  Pekanbaru siap menerima pasien terdampak kabut asap,dan menyiapkan rumah singgah, terkadang ada  anak - anak sakit, terus di rumah nya dirasa kurang fasilitas kesehatan jadi mereka di rumah singgah  yang di sediakan oleh Rumah Sakit Jiwa.

Lebih jelas Humas Rumah sakit Jiwa  menerangkan bahwa di RSJ ada perawat dan dokter 24 jam  melayani, serta fasilitas lainnya.termasuk obat- obatan dan oksigen yang  mereka butuhkan, dengan adanya  himbauan dari pemerintah supaya RS siaga, kita persiapkan diri,” jelasnya kamis (26/9).

Selama ini,  masyarakat hanya mengetahui sedikit tentang fasilitas di RSJ , sekarang sudah lengkap lah fasilitas Rumah Sakit jiwa" paparnya

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :