Pasangan Safril dan Sihol Maju di Pilkada Rohil

Pasangan Safril dan Sihol Maju di Pilkada Rohil

Memiliki Keyakinan 99% pasangan Safril dan Sihol Maju di Pilkada Rohil


ROHIL, RANAHRIAU.COM - Rapat Pertemuan diskusi khusus bersama, team pemenangan S-4 Rohil dengan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir pada Pilkada 2020 Syafril. SE.MSi dan Sihol Pangaribuan, menerima berbagai masukkan dari team pemenangannya.

Seusai menghadiri pertemuan diskusi khusus pada 22/09/19 pasangan bakal calon Bupati Rokan Hilir, Syafril & Sihol Pangaribuan, dan Team pemenangan, S-4 Syafril - Sihol - Sahabat - Semua Suku kepada wartawan mengatakan, kami sudah siap dan memastikan diri untuk maju di Pilkada 2020 Kabupaten Rokan Hilir nantinya.

Dalam kesempatan itu juga pasangan, Syafril & Sihol, yang di dampingi oleh Guru spiritualnya, Buya K.H Abdul Wahid DR MR yang juga Pengurus NU Kabupaten Rohil, serta team Hukumnya, Adi Murphi Malau, SH., MH mengutarakan, kami sudah siap dan memiliki keyakin 99% untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Rokan Hilir, kami juga sudah memastikan diri untuk mendaftarkan ke KPU Rohil.

Kenyakinan kami itu terlihat dan sangat termotifasi kami dengan adannya kehadiran panglima perang, Sihol Pangaribuan, dengan segala kemampuan strategi politik yang di miliki oleh panglima perang kami, pasangan S-4 Rohil, kami sangat yakin untuk mampu memenangkan pesta demokrasi dalam Pilkada Rohil pada 2020 nantinya,"ungkap Syafril lagi yang di benarkan oleh seluruh team pemenangannya.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :