Syafril&Sihol Gunakan 4 Perahu Partai, Maju Bakal Cabup Rohil

Syafril&Sihol Gunakan 4 Perahu Partai, Maju Bakal Cabup Rohil

DURI, RANAHRIAU.COM - Pasangan Bakal Calon Bupati Wakil Bupati Rokan Hilir pada Pilkada 2020 yang di kenal dengan motto S-4 Rohil, K.H Syafril. SE. MSi dan Sihol Pangaribuan merencakan akan mengisi Formulir dari 4 Partai di Kantornya Masing-masing.

Mantan Kepala Desa (Penghulu Kasang Bangsawan) Syafril, mengutuskan Team penghubung, Alwi dan Kawan-kawan sesuai dengan yang tercantumkan di surat tugas mereka, pada hari Senin tanggal 23 September 2019 nanti untuk pengambilan Formulir Pendaftaran yang di sediakan oleh 4 Partai Pemenangnya di Rohil.

K.H Syafril yang di dampingi Bakal Calon Bupati Rokan Hilir 2020 nantinya, Sihol Pangaribuan kepada Media ini menjelaskan, kami sudah meng-agendakan pengambilan Formulir pendaftaran bakal calon Bupati Rohil menuju Pilkada Rokan Hilir pada 2020 nantinya, atas usulan dan saran dari Team pemenangan, S-4 Syafril - Sihol - Sahabat - Semua Suku, untuk menggunakan juga perahu Partai, sesuai hasil pertemuan terakhir Team S-4 sepakat untuk mengambil Formulir di Partai PDI-P Rohil, Partai PKB Rohil, Partai Gerindra Rohil dan Partai Golkar Rohil, ke empat partai tersebut akan di wakili oleh Team S-4 untuk pengambilan formulirnya.

K. H. Syafril dalam kesempatan itu menambahkannya stattement Sihol, kami juga sudah mempersiapkan jalur Indenpendent, jalur perorangan yang hampir rampung datanya di rekap oleh team S-4 sebagai team pemenangan inti pasangan kami, hal ini hanya sebagai antisipasi dari segala kemungkinan akan tidak diduga dalam pesta Demokrasi kedepan ini, kita sebagai politik petarung harus memiliki seribu jurus persiapan akan kita hadapi dalam Pilkada Rohil ini.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :