Pelayanan Pembuatan E-KTP di Kota Pekanbaru Buruk

Pelayanan Pembuatan E-KTP di Kota Pekanbaru Buruk

Direktur Forum Masyarakat anti korupsi FORMASI : ,DR M Nurul Huda SH MH.

 PEKANBARURanahRiau.om - Direktur Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formasi) Dr. Muhammad Nurul Huda, SH. MH melalui Juru Kampanye Formasi Heri Kurnia meminta Walikota Pekanbaru Firdaus untuk memperbaiki tata kelola pelayanan publik terkait pengurusan E-KTP warga pekanbaru yang buruk.

Ada warga negara yang sudah satu tahun bahkan ada yang sudah tiga tahun mengurus e-ktp tidak selesai, ruang tunggu pelayanan tidak memadai, serta tidak ada nomor antrian dalam pengurusan e-ktp. Ini kan contoh buruk dalam pelayanan publik. Saya pikir ada masalah serius dalam pembuatan e-KTP di kota pekanbaru ini.

Kami meminta walikota pekanbaru segera memperbaiki pelayanan publik terhadap warga masyarakat untuk mendapatkan E-KTP. Tidak mungkin juga setiap saat warga membawa surat keterangan kependudukan tanpa kejelasan kapan E-KTP selesai.

Kami dari Formasi meminta kepada Firdaus selaku walikota pekanbaru segera membuat waktu yang pasti tentang berapa lama E-KTP selesai dibuat dan diberikan kepada warga negara. dinas terkait harus jemput bola dengan memberikan informasi secepatnya kepada masyarakat untuk mendapatkan E-KTP.

Pekanbaru, 15 April 2019
Juru Kampanye Formasi

Heri Kurnia

Editor : Abidah
Komentar Via Facebook :