Mantan Bintang 90210 Ungkap Kesedihan Kehilangan Luke Perry

Mantan Bintang 90210 Ungkap Kesedihan Kehilangan Luke Perry

Luke Perry

Jakarta, RanahRiau.com- Bintang Beverly Hills, 90210 Luke Perry meninggal pada hari Senin pada usia 52 tahun. Ia meninggal akibat strok.

Sejak berita kematiannya diumumkan, beberapa pemain Beverly Hills 90210 mengucapkan bela sungkawa dan berbagi kenangan tentang waktu mereka bekerja dengan Perry. Ian Ziering, yang memerankan Steve Sanders, mengatakan di Twitter bahwa ia akan selamanya menikmati kenangan yang penuh cinta yang ia dan Perry bagikan bersama.

Presiden SAG-AFTRA saat ini Gabrielle Carteris, yang membintangi 90210 sebagai Andrea Zuckerman yang cerdas dan canggung secara sosial, mengeluarkan pernyataan. Ia menggambarkan Perry sebagai "kekuatan luar biasa" dan "jiwa yang sensitif."

“Aku benar-benar patah hati. Lukas adalah kekuatan yang luar biasa dalam kehidupan banyak orang. Dia adalah jiwa yang sangat sensitif yang baik, murah hati dan dia berjuang untuk yang tertindas. Dia adalah suara yang kuat dan advokat yang akan sangat dirindukan oleh semua yang mengenalnya. Dia telah meninggalkan jejaknya -tidak pernah dilupakan. Hati saya tertuju pada keluarga, teman, dan penggemar di seluruh dunia,” kata Carteris.

Emma Caulfield Ford, yang berperan sebagai editor majalah perguruan tinggi setempat dan feminis Susan Keats di serial itu, ingat dikejutkan oleh persahabatan Perry dan selera humor sejak pertama kali ia menginjakkan kaki pada set 90210. Kathleen Robertson, yang memerankan Clare Arnold, anak perempuan yang cerdas dan liar dari seorang diplomat kaya, mengatakan bahwa hatinya hancur ketika mendengar berita kematian Perry.

Akhirnya Christine Elise McCarthy, yang bergabung dengan 90210 di musim kedua sebagai Emily Valentine, seorang pendatang baru yang bermasalah di Beverly Hills yang menghabiskan waktu di rumah sakit jiwa, mengatakan bahwa dia tertegun. Hatinya disebutnya hancur mendengar kabar kematian Perry, dilansir dari Variety.



Sumber :
Republika.co.id

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :