Gelar Event gadGET PHORIA, Mall Pekanbaru manjakan para pengunjung dengan berbagai Promo

Gelar Event gadGET PHORIA, Mall Pekanbaru manjakan para pengunjung dengan berbagai Promo

Pekanbaru, RanahRiau.com- Dalam rangka HUT Mal Pekanbaru yang diadakan pada 8 November 2018 lalu, MP sebagai pusat handphone, IT, dan fashion center mengadakan event gadGET PHORIA. Event gadGET PHORIA diadakan pada 22 – 25 November 2018. Event ini menghadirkan berbagai macam produk handphone lengkap dengan aksesoris pendukungnya. Jadi bagi kamu yang sedang berencana untuk ganti HP, membeli HP baru, atau sekedar untuk mencari aksesoris HP bisa langsung datang ke Atrium Utama Lt. Dasar Mal Pekanbaru.

Selama event berlangsung akan ada pertunjukan musik akustik dan perform minat bakat dari berbagai sekolah yang ada di Pekanbaru. Malam puncak gadGET PHORIA diadakan pada Minggu, 25 November 2018 pukul 19.00 WIB dengan event Lelang HP dengan harga penawaran dibuka mulai dari Rp 100.000. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan kepada korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Bagi konsumen yang membeli HP di event gadGET PHORIA akan mendapatkan banyak  keuntungan, berupa double undian bagi member MP CARD, mendapatkan bingkisan, voucher belanja, voucher jajanan di Pasar Nostalgia,  dan mendapatkan undian langsunng dengan ratusan hadiah menarik.

Bagi Pecinta kuliner, dari tanggal 22 – 25 November juga ada “Pasar Nostalgia” di plataran parkir Tengku Umar Mal Pekanbaru. Pasar Nostalgia hadir dengan 20 stand makanan dan minuman nostalgia dengan kenangan lama. Selain bazar makanan dan minuman, Pasar Nostalgia juga menjual pernak-pernik aksesoris jadul dan tersedia Photobooth dengan nuansa jaman dahulu. Kamu yang memiliki koleksi barang-barang jadul juga bisa bergabung pada acara ini.

Acara ini didukung oleh BNI, ACT, CARAKA CORP, OPPO, VIVO, ASUS, Smartfren, Advance, Evercross, Nokia, Telkomsel, GJ Ponsel, dan Grand Jatra Hotel Pekanbaru. Informasi lebih lanjut terkait MP Card dan MP Card Kids dapat dilihat di instragram dan website Mal Pekanbaru, dan dapat menghubungi Customer Service Mal Pekanbaru (0761 – 850444), atau contact person 082288590444 (Via).



Reporter : Hafiz












Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :