Sekarang Main WhatsApp Bisa Sambil Nonton YouTube dan Instagram

Sekarang Main WhatsApp Bisa Sambil Nonton YouTube dan Instagram

RanahRiau.com Kabar gembira bagi kamu pengguna WhatsApp di platform Android. Aplikasi milik Facebook ini telah menghadirkan fitur penting yang ditunggu-tunggu, yakni mode Picture in Picture atau PiP. Dengan fitur anyar itu, pengguna WhatsApp Android kini bisa menikmati video YouTube, Facebook, Instagram dan lainnya tanpa perlu keluar dari aplikasi WhatsApp. Jadi kalau kamu mendapatkan tautan video yang tersedia di YouTube, Instagram dan Facebook, langsung bisa menikmatinya tanpa repot keluar dari WhatsApp.

Dikutip dari WABetaInfo, Kamis 4 Oktober 2018, fitur PiP ini resmi dirilis pada Rabu 3 Oktober bagi pengguna Android versi 4.4. Syarat lainnya, kamu harus memperbaharui WhatsApp kamu pada versi Android beta 2.18.301 untuk bisa mencicipi video dalam aplikasi.

Mode PIP ini berupa kotak video dengan opsi memperlebar tampilan video di bagian kanan atas. Saat kamu mengklik ikon PiP pada pesan yang masuk, maka WhatsApp akan menampilkan video dalam mode PIP. Asyiknya sambil nonton video di dalam aplikasi WhatsApp, pengguna tetap bisa chattingan dengan kontak pengguna saat video PiP tersebut muncul. Tapi saat kamu akan mencoba chatting dengan kontak lain, mode video PIP akan hilang.


Sumber : Viva.co.id

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :