Tingkatkan Kordinasi Keamanan Menjelang Pemilu, Panwaslu Inhil Kunjungi pihak Kapolres

Tingkatkan Kordinasi Keamanan Menjelang Pemilu, Panwaslu Inhil Kunjungi pihak Kapolres

Tembilahan, Ranahriau.com- Jajaran Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Rabu 6/9/2017 berkunjung ke Kapolres Inhil. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.SI didampingi oleh Wakapolres Inhil KOMPOL DR. H. Azwar, S.Sos, M.Si, MH, Kabag Ops Polres Inhil KOMPOL Maison, SH, Kasat Intelkam AKP Erol Ronny Risambessy, S.IK, dan Kasat Reskrim AKP Arry Prasetya, SH, MH.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi serta mengupayakan adanya kordinasi pada kegiatan pemilu mendatang serta untuk melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Pihak Polres Inhil dalam rangka melakukan pengawasan terhadap persiapan Tahapan pemilu, yang sebentar lagi akan dimulai, adapun Untuk teknis pengamanan,akan dikoordinasikan dengan Kasat Reskrim maupun Kasat Intelkam.

Dalam kunjuangan ini, Kapolres menyambut baik kedatangan Panwaslu dan juga mengatakan bahwa jika permasalahan yang mungkin timbul sudah diantisipasi dari awal hasilnya pasti maksimal dan lancar.

selanjutnya, Kapolres juga menghimbau agar kantor Panwaslu nantinya dilengkapi dengan CCTV, Hal ini bertujuan memantau mengenai rapat dan lain sebagainya, kemudian Kapolres menyarankan panwaslu untuk kembali melakukan rapat sebelum dimulai tahapan Pilkada 2018 mendatang.

"Kita berharap pawanslu sering berkoordinasi dngan kapolres, trus jika permasalahan timbul cepat di atasi sehingga terkordinir dan kantor panwaslu harus dilengkapi dengan cctv", ujarnnya.

Andang Yudiantoro selaku perwakilan dari Panwaslu  berterima kasih atas kesediaan Kapolres menerima kedatangan Panwaslu Kabupaten Inhil, "Kita mengucapkan banyak terimakasih kepada kapolres yang telah menerima kedatangan kami"ujarnya.

berdasarkan hasil pemantauan, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Yan)

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :