Piala Gubri 2017

Dua Belas Kabupaten Kota Siap Tanding Kejurda Sepakbola

Dua Belas Kabupaten Kota Siap Tanding Kejurda Sepakbola

Pekanbaru, RanahRiau.com- Seluruh Kabupaten/Kota di Riau nyatakan ikut Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepakbola Piala Gubernur Riau (Gubri) 17-26 April 2017 yang ditaja oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau.

"Sebanyak 12 Kabupaten/Kota itu baru menyatakan ikut dan menurunkan kesebelasannya via telepon dan belum resmi," ujar Kepala Dispora Riau Doni Afrialdi melalui Kabid Pembinaan Prestasi Olahraga Taufik Hidayat kepada Tribun, Selasa (28/2).

Jadi kata Taufik, saat ini pihaknya masih menunggu pendaftaran resmi dari seluruh Kabupaten/Kota. "Walaupun begitu kita tetap yakin seluruh Kabupaten/Kota akan ikut dan menurunkan timnya," ucap Taufik.

Apalagi tambah Taufik, pihaknya sudah langsung turun ke Kabupaten/Kota dan daerah pertama yang dikunjungi adalah Dumai. "Yang turun langsung ke daerah tambah Taufik adalah Kasi Standarisasi dan Pembinaan Prestasi Basrial didampingi beberapa staf," ungkap Taufik.

Selain melakukan sosialisasi kata Taufik lagi, pihaknya juga memberikan undangan tertulis secara langsung. "Karena kita baru mengirim undangan via email saja," papar Taufik.

(Tribunpekanbaru)

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :