Pilwako Pekanbaru 2024

Sah... Partai Keadilan Sejahtera resmi keluarkan Tiket untuk Agung Nugroho dan Markarius Anwar

Sah... Partai Keadilan Sejahtera resmi keluarkan Tiket untuk Agung Nugroho dan Markarius Anwar

Foto: ist

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung pasangan Agung Nugroho dan Markarius Anwar untuk maju di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2024-2029.

Dilansir dari media Online Riau Editor, Kepastian pasangan itu dipastikan oleh Ketua DPW PKS Riau, Ahmad tarmizi, Lc. MA melalui selulernya, Kamis (4/7/2024).

"Presiden PKS Ahmad Syaiku sudah menyerahkan surat keputusan dukungan kepada kepada pasangan bakal calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho berpasangan dengan Markarius Anwar," ujar Ahmad Tarmizi, Kamis malam.

Pasangan tersebut didukung 8 kursi dari PKS dan Demokrat juga 8 kursi. Pasangan dipastikan sudah bisa berlayar di Pilwako Pekanbaru yang disyaratkan memiliki batas minimal 10 kursi.

Agung Nugroho sendiri merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau. Sedangkan Markarius Anwar adalah Bendahara DPW PKS Riau.

Pada pemilihan anggota DPRD Riau 2024 lalu, Agung Nugroho yang berada di dapil Pekanbaru berhasil meraih suara 47.198. Suara ini juga menjadi suara terbanyak dapil I Pekanbaru untuk DPRD Riau.

Editor : RRMedia
Sumber : Riau Editor
Komentar Via Facebook :