Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana Tahun 2024

Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana Tahun 2024

Bupati Bengkalis Terima Penganugrahan Penghargaan Manggala Karya Kencana Tahun 2024

SEMARANG, Bupati Bengkalis Kasmarni terima penganugerahan Penghargaan Manggala Karya Kencana tahun 2024 dari Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang diserahkan oleh Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, bertempat di Marapi Grand Ballroom PRPP, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/6/2024).

Ada dua Kabupaten di Provinsi Riau berhasil mendapatkan penghargaan tersebut, di antaranya Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Indragiri Hulu. 

Pada penyerahan penghargaan ini, Bupati Bengkalis Kasmarni dinilai sangat peduli dalam berperan menonjolkan pembangunan dalam menyelenggarakan program kependudukan keluarga berencana akan pentingnya kesejahteraan dalam keluarga berencana di Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dirinya dalam penerimaan penghargaan Manggala Karya Kencana tahun 2024.

Dengan diberikan penghargaan ini, memberikan semangat serta menjadi motivasi untuk senantiasa dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

Karena program KB bukan untuk menghambat atau membatasi jumlah anak, tapi mengatur jarak kelahiran untuk menjaga kesehatan reproduksi tiap ibu.

Maka dari itu, mari bersama kita sukseskan program KB, dua Anak lebih baik, dua anak cukup, khususnya dalam mensosialisasikan program dua anak serta fokus dalam penurunan angka stunting di Kabupaten Bengkalis. 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :