Balon Gubri, HM Harris Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Nasdem

Balon Gubri, HM Harris Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Nasdem

Foto : Balon Gubri HM Harris Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Kantor DPW Partai Nasdem

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Bakal calon (Balon) Gubernur Riau dari Partai Golkar, HM Harris mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Nasdem Riau,  Selasa 7 Mei 2024.

HM Harris didampingi anggota DPRD Riau Sewitri dan beberapa pengurus AMPG Riau mendatangi kantor DPW Partai Nasdem Riau di Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Sampai sejauh ini, bursa calon gubri yang sudah muncul ke masyarakat sudah kelihatan seperti HM Harris, mantan Bupati Pelalawan 2 periode, Edi Natar Nasution mantan Wagubri dan Gubri, Yopi Arianto, mantan Bupati Inhu dua periode, ketiganya mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem Riau.

Sebelum mengembalikan formulir ke rumah revormasi Nasdem Riau, HM Harris mengaku sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Setelah menerangkan proses dan juklak pendaftaran bakal calon kepala daerah di Partai Nasdem, Ketua Bapilu Partai Nasdem, Dedi Lubis menyebutkan bahwa setiap bakal calon yang mendaftar di Nasdem harus menghormati prosedur dan proses perekrutan calon kepala daerah, mekanismenya secara nasional," ungkap Dedi.

Usai mendaftar ke Nasdem, HM Harris dan rombongan berencana akan mendaftar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau besok pagi.(rl) 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :