Tebar Keberkahan di Bulan Suci

CSR BRK Syariah Kembali Disalurkan Untuk Masjid At Taqwa Tanah Tinggi

CSR BRK Syariah Kembali Disalurkan Untuk Masjid At Taqwa Tanah Tinggi

Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto menyerahkan secara simbolis CSR BRK Syariah Kepada Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Zulkifli Syukur

INDRAGIRI HULU, RANAHRIAU.COM– Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto melakukan kegiatan Safari Ramadan bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Kabupaten Indragiri Hulu, pada Selasa (02/04/2024).

Dalam kegiatan Safari Ramadan bersama Pemerintah Provinsi Riau kali ini dipimpin oleh Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Zulkifli Syukur bersama rombongan dari Pemprov Riau berlangsung di Masjid At Taqwa, Tanah Tinggi, Kecamatan Pasir Penyu, Kelurahan Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu.

Bantuan program kemitraan (CSR) BRK Syariah senilai 50 juta rupiah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto kepada Asisten I Setdaprov Riau Zulkifli Syukur untuk diberikan kepada Ketua Masjid At Taqwa.

Dalam sambutannya Asisten I Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur mengatakan bahwa program bantuan ini, bertujuan mendukung pembangunan infrastruktur keagamaan di wilayah Riau. Lalu, dari bantuan tersebut masyarakat dapat menggunakan sebaik-baiknya untuk pengembangan masjid.

“Alhamdulillah malam ini kami dapat kembali menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan BRK Syariah. Semoga ini bermanfaat untuk pembangunan masjid kita ini,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto mengatakan Program Kemitraan (CSR) BRK Syariah merupakan program kemitraan perusahaan dengan Pemprov Riau dalam meningkatkan sarana dan prasarana pembangunan tempat ibadah.

"Sebagai Bank milik daerah, BRK Syariah selalu bersungguh-sungguh dalam mendukung pembangunan di daerah. Safari Ramadan yang secara rutin dilakukan setiap tahun merupakan bentuk terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada BRK Syariah." Ungkapnya.

Ikut mendampingi Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah Branch Manager BRK Syariah Air Molek Rachmadi mendukung penuh program-program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan kesejehteraan masayarakat daerah.

“Sebagai Bank Pembangunan Daerah, bank kebanggaan masayarakat Riau dan Kepri khususunya di Inhu, tentunya kita selalu siap bersinergi bersama pemerintah daerah untuk terus mendukung program-program dan inisiatif strategis yang telah dicanangkan untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah” tutup Rachmadi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking BRK Syariah Imran, Pemimpin Divisi Treasury Internasional Banking BRK Syariah Yudhi Aditya, Pemimpin Bagian Corporate Government, Haji dan Umrah Beni Saputra, Ketua Umum (Ketum) Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu Riau (MKA LAMR) Datuk H Raja Marjohan Yusuf, Asisten III Setdaprov Riau Elly Wardhani beserta jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau.

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :